Merry dan Ben menjadi sering bertemu semenjak kejadian di cafe itu. Awalnya, Ben yang sering mengajak Merry untuk bertemu di saat ada waktu senggang keduanya, karena Ben dan Merry sama- sama sibuk di pekerjaannya masing-masing. Merry sibuk dengan perusahaan fashion, sedangkan Ben dengan pekerjaannya sebagai akutansi.
"Hi Merry, do you have time now?"
"Hi Ben. Yes, I have free time now, but for 2 hours only. At 2 pm, my boss ask me to go to the meeting with her."
"Ok. Can we meet now at a restaurant just accross the street from our apartment?"
"Ok, sure. I am just changing my clothes now."
"Ok, I'm waiting you downstairs."
"Ok, bye."
......
Setelah Merry menutup telepon dari Ben, ia segera bergegas untuk mengganti pakaiannya ke blazer yang malam sudah disiapkan untuk meeting siang ini.Merry mengenakan blazer berwarna pink muda, anting-anting panjang, kaos berwarna putih sebagai baju dalemannya serta celana panjang hitam. Rambutnya yang panjang diikat ke belakang oleh karet. Untuk menambah ia keliatan lebih professional, ada sepasang sepatu hak yang tingginya 5 centimeter di kedua kaki Merry. Ia membawa tas tenteng di bahunya yang berisikan dokumen - dokumen penting untuk meeting di siang itu.
Sesudah selesai berdandan, ia menemui Ben di lobi apartemen.
"Hi sorry, for keeping you waiting!!! Is it too long?"
"Hi, Merry!!! It's okay."
"Shall we go?"
"Yes, we shall go."
.....
"Hi good afternoon, can we have the table for 2 people, please?""Yes, please follow me."
"Here's your menu, sir!!! Are you, guys ready to order or you both want to have look at the menu?"
"We want to look at the menu first. Thank you."
"Ok, sure. If you both are ready to order, just call me or my colleague then we can take your order."
"Ok, thank you."
....
"Hey, Ben, I am just wondering why did you want tp have lunch with me all of the sudden?""Mmmm.... I want to have lunch with you all of the sudden, because I am miss you. I can't stop thinking of you since the day we had met at the cafe."
"Ok. What about your work, do you go to work, today?"
"Hmmm..... I was on leave. I want to have a little rest after being busy with my work last month."
"How many days did you take on leave?"
"Just a week."
"Can your company do that?"
"Yes."
"Woww. Lucky you!!!"
......
Makanan mereka datang. Mereka melanjutkan obrolan mereka sambil menikmati makan siang. Keduanya tampak nyaman dan larut dalam obrolan, sampai-sampai tidak terasa waktu berlalu begitu cepat."How's your food?"
"My food is okay. What about your food?"
"My food is okay, too."
"What's your activities do you do during spare time?" Ben bertanya ke Merry.
"Reading a book, watching television and cooking."
"Interesting. What do you normally cook?"
"I cook only fried rice."
Lalu mereka mengobrol sampai akhirnya tiba waktunya untuk Merry beranjak pergi. Dan sebelum Merry pergi, Ben membisikkan sesuatu ke telinga Merry, bahwa ia, Ben ingin bertemu dengan Merry lagi, lagi dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran setelah 5 kali kencan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan
Storie d'amoreMerry, Tina dan Anita adalah seorang pemudi yang sedang menikmati liburan singkat mereka. Dan mereka bersahabat. Tetapi, setelah balik dari liburan, mereka mempunyai kesibukannya masing- masing, sehingga persahabatan ketiganya menjadi renggang. Akan...