Sehabis makan siang, tepatnya pada pukul 1 siang mereka bertiga sudah tiba kembali di villa.
"Ceklek".
"Akhirnya kita sudah sampai di villa. Guys, aku ngantuk nih gara- gara kekenyangan kayanya. Aku ganti baju terus tidur siang dulu ya?" Merry berkata kepada Tina dan Anita sambil menguap.
"Sama kita juga. Iya uda kita semua istirahat dulu dan malamnya kita baru main, gimana?"
"Ok" mereka semua bersepakat.
......
Malam pun tiba dan seperti kesepakatan yang mereka buat tadi siang, mereka pun bersiap-siap untuk menyantap makan malam di villa. Mereka memesan layanan room service pukul 06.00 malam."Hi, this is Tina's speaking from room 208."
"Yes, miss" kata pelayan tersebut.
"How can I help you, miss?"
"I would like to order a room service for myself and my friends".
"Yes. What would you all like to order."
"Ok. Just a moment" Tina dan yang lainnya sedang melihat-lihat menu makanan di buku tamu.
"Oh yes, sorry for the waiting. Can I get one Wagyu beef burger, one club sandwich and one spaghetti . And for the drink 3 hot greentea and a pack of french fries for the side dishes?"
"Ok. Your order will be cook and deliver to your, soon".
"Thank you, bye" Tina menutup telepon.
.....
Makanan tiba dan mereka memakannya dengan sangat lahap. Dan pada pukul 8 malam, mereka bertiga bermain Ular Tangga sambil menikmati french fries mereka."Terus giman Nit sama cowok yang sering ajak kamu makan sehabis jam pulang kantor?"
"Iya nggak gimana-gimana. Mungkin dia cuma mengganggap aku teman atau adek karena kan kita beda umurnya cuma 2 tahun, 2 tahun lebih tua dari aku."
"Oh gitu. Namanya siapa, Nit?"
"Namanya Kevin. Eh daritadi aku terus yang di tanyain, gimana sama kalian? Uda ada yang coba dekatin kalian belum?"
"Aku sih belum, nggak tau Merry?"
"Aku juga belum nih. Kalau uda ada pasti aku kenalin ke kalian?"
"Benar nih?"
"Iya" Tina berjanji kepada Anita dan Merry.
.....
Selesai bermain, mereka masih terus mengobrol sambil minum juice hingga larut malam. Berbicara tentang hal yang serius hingga hal yang konyol.Tepat jam 1 pagi, mereka semua memutuskan untuk masuk ke kamar masing- masing dan akhirnya tertidur lelap. Hal itu memang sengaja dilakukan, karena mengingat mereka akan kembali ke kesibukkannya masing- masing selepas kembalinya dari liburan singkat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan
RomanceMerry, Tina dan Anita adalah seorang pemudi yang sedang menikmati liburan singkat mereka. Dan mereka bersahabat. Tetapi, setelah balik dari liburan, mereka mempunyai kesibukannya masing- masing, sehingga persahabatan ketiganya menjadi renggang. Akan...