ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ
•
Apakah kalian berpikir jika Chenle selalu mendapat gangguan dari Jeno? Maka jawabannya adalah, iya.
Hidup Chenle di sekolah sama sekali tidak tenang sekarang, semenjak kejadian di rumah Jisung. Bahkan, rasanya Chenle tidak akan pernah mau ke rumah Jisung lagi.
Di satu sisi, Jisung mengira jika Chenle menyukai Jeno, tapi tidak mau bilang. Jadi, Jisung hanya diam saja jika Jeno mendekati Chenle, tanpa tahu jika sahabatnya itu malah ketakutan.
"Mengaku saja, Le.. Kamu suka Jeno - Hyung, kan?" tanya Jisung.Sungguh, demi apapun Chenle ingin sekali melempar sahabatnya ke jalan raya sekarang.
"Park Jisung.. Sudah berapa kali aku bilang, AKU TIDAK SUKA!! TIDAK SUKA!!"
"Jeno - Hyung tampan kok."
"Dan, kamu jelek banget.."
"Iy- HEI!! YA! ZHONG CHENLEEE..."
Tidak akan heran jika kalian bertemu dengan mereka yang saling berteriak di depan Cafe. Itu adalah pemandangan wajar.
"Ah, sudahlah.. Hiks! Mau pindah sekolah saja rasanya.." Jisung menggeleng keras.
"Nanti kalo Chenle pindah, siapa yang jajanin Jisung?"
"Ibu kantin lah, kau juga punya uang sendiri.."
"Ish.. Jangan dong, Le... Jisung nanti kesepian."
"Tapi, aku ingin lari dari sepupumu, Park."
"Kenapa tidak kamu terima saja perasaan Jeno- Hyung?"
Chenle langsung memutar matanya malas.Jadi, selama ini...
bocah ini berpikir aku menyukai sepupunya? gila saja..Dia mengejar ku juga karena balas dendam mengintipnya, kan?
Chenle mendengus.
"Jisung bodoh!!!" Jisung langsung terbatuk, padahal dia sedang mengemut es batu, dan karena teriakan Chenle yang mendadak, es batu itu secara utuh tertelan."He- Hei.. Ish! Es batu ku... tertelan."
"Bwahahahaha.... Rasakan!!"
Chenle menertawakan Jisung sekarang, tanpa menyadari ada yang menatap keduanya dari jauh.
Dan, itu adalah Jeno.
Jeno yang melihat keakraban keduanya yang sangat dekat, menatap tidak suka, yah.. meskipun dia tahu Chenle dan Jisung hanyalah sahabat."Hei.. Hei.. Jeno? Kau menyukainya, ya?" tanya Mark penasaran. Jeno terdiam.
"Entahlah.." jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
why YOU like ME?「NoChen/JenLe」✔
FanfictionKalo boleh berharap, Chenle mau mengubur seseorang atas nama ' Lee Jeno '. Demi apapun! Chenle tidak kuat jika orang itu ada di depannya. Hidup tenang Chenle, kan jadi terganggu... Dimulai dari Chenle yang 'tidak sengaja' melihat Jeno melakukan iy...