6. PINDAH

716 155 54
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinar Matahari memasuki kamar Chandra yang membuat laki-laki itu terbangun paksa, meskipun begitu, ia tidak segera terduduk dari tidurnya, ia malah membiarkan sinar itu menyentuh kulit wajahnya.

"Chandra," panggil Melati sambil mengetuk pintu kamar Chandra.

"Chandra udah bangun Ma," jawab Chandra.

"Yaudah cepat mandi ya, Mama tunggu di bawah untuk sarapan bareng."

"Iya Ma," jawab Chandra lagi.

Chandra langsung turun dari kasurnya, ia berjalan ke kamar mandi untuk segera membersihkan diri. Hingga dua puluh menit berlalu, Chandra akhirnya selesai mandi. Ia langsung bergegas memakai seragamnya dan berdiri di depan cermin untuk memeriksa penampilannya.

Saat ia menyisir rambutnya, tiba-tiba ponselnya bergetar. Dengan sigap Chandra pun meraih benda itu untuk memeriksanya.

"Nada?" gumam Chandra pelan.

Nada
Kak, boleh berangkat bareng gak? Ini mobil aku mogok dan di rumah gak ada yang nganterin :(

Chandra berfikir sejenak, bukannya ia sudah bilang ke gadis itu jika ia selalu pulang pergi dengan Mentari, lalu kenapa dia meminta Chandra untuk menjemputnya. Saat ia ingin membalas chat Nada, tiba-tiba chat Mentari muncul sehingga membuatnya mengurungkan niat membalas chat dari Nada dan memilih membuka chat dari Mentari.

Mataharimu🌞
Sinchan gue sakit hari ini, jadi gue gak masuk 😃

Chandra sedikit terkejut membacanya, tetapi sebelum kalian salah paham dengan nama Mentari dikontaknya, gadis itu sendiri yang menuliskannya bukan Chandra.

Alasan kan lu?

Gue beneran sakit, badan meriang, kepala pusing terus sesak napas😷😵

Berarti udah waktunya kirim foto lu ke gue ri

Buat apaan?

Buat gue cetak terus tempelin dibuku yasin😂

Sialan lu, gue sakit bukan mau mati 🙂

Yaudah kalau lu sakit, ini kebetulan si nada juga minta tebengan

Setelah Chandra mengirim chat itu belum sampai tiga detik, Mentari tiba-tiba langsung menelponnya.

"Kenapa?" tanya Chandra.

"Gue nggak jadi sakit! Gue masuk!" Setelah mengatakan itu, Mentari langsung mengakhiri panggilan tersebut.

CHANDRA MENTARI [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang