8. PANTAI

682 167 63
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Chandra, kamu jadi ke pantai?" tanya Melati saat melihat Chandra menyiapkan beberapa barang pribadi miliknya sekarang.

Chandra yang merasa ditanya langsung menoleh ke arah Melati yang sekarang berdiri di ambang pintu kamarnya, "iya Ma, Chandra nanti pulangnya agak malam ya."

"Sama Mentari kan?" tanya Melati lagi.

"Iya Ma," jawab Chandra kembali terfokus ke arah barang-barangnya, ia sekarang memasukkan barang-barang itu ke dalam tas ransel miliknya.

"Yaudah, jagain Mentari ya. Bawa cemilan yang banyak, kamu tahu kan kalau Mentari gampang lapar. Terus ingatin dia bawa jaketnya, dia kan gampang kedinginan, terus—"

"Iya Ma, Chandra udah bawa tuh sekresek snack buat tuan putri Mentari, terus kemarin tuan putri Mentari udah Chandra kasih list apa aja yang harus dibawa buat ke pantai nanti." Chandra memotong ucapan Mamanya, Chandra terkadang ragu yang sebenarnya anaknya Melati itu dirinya atau Mentari. Pasalnya Mamanya itu sangat protektif sekali tentang Mentari dibanding dengan dirinya.

Melati yang mendengar ucapan putranya dibuat terkekeh geli, "Bagus, tapi nanti kamu cek lagi bawaannya Mentari. Kamu tahu kan, Mentari itu suka lupa."

"Iya Ma," jawab Chandra.

"Yaudah, Mama tunggu kamu di bawah ya." Chandra mengangguk menjawabnya, setelah itu Melati berjalan pergi meninggalkan Chandra yang sekarang menatap sebal kepergian Mamanya.

"Gue berasa jadi bapaknya Mentari aja, apa-apa gue yang ngatur tentang dia." Chandra mendumel sambil menutup resleting ranselnya itu.

Tiba-tiba ponselnya berbunyi pertanda sebuah pesan masuk, ia langsung meraih ponselnya itu dan segera memeriksanya.

Mataharimu🌞

Sinchan, gue udah siap. Lu udah beli
snack kan?

Udah

Okeh sip, gue mau berak dulu

Lu jorok banget sih!

Jorok dari mana coba, namanya orang
berak ya wajar

Tapi gak perlu ngasih tau gue pe'a

Lah kok ngamok?!

Ngamok pala lu! Lu yang mulai

Selamat anda kena prank, itu kameranya aku taruh sana 🤗

Udah jelek, gila lagi

CHANDRA MENTARI [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang