Bagian 9: bukan omong kosong

36 8 65
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

V: haaai! Haloi! Hai! Salam-salam saudara-saudari!!

Genta: bahagia betul, ada apa ini?

V: hehe, sepertinya, di part ini, Rocky akan....

Genta: kita mulai saja ceritanya!

V: yeeah! Kita mulai! Uhhgg.. demam Socky!!




Rubble: kau ini, menghilang seharian, kami jadi khawatir tahu!

Rocky: iya, maaf, aku hanya terlalu tertekan..

Ryder: Rocky!

Rocky: iya pak!

Ryder: ... syukurlah, kau tidak apa-apa, kemana kau pergi?

Chase: Masjid

Ryder: hmm, baguslah. Kenapa kau pergi tiba-tiba?

Marshall: (tiba-tiba datang) ya, kenapa?

Deg!

Marshall. Berada di dekat Chase dan Rocky.

Rocky: uuh.. aku hanya tertekan saja!

Marshall: ... karena aku melamar Skye?

Rocky: euh?

Marshall: hmm.. jadi kau yang dimaksud kak Henk. Orang yang akan melamar Skye.. heh, aku kira itu aku tapi saat Skye langsung menolakku, aku sadar bukan aku..

Zuma: hmm (mengangguk)

Rocky: maksudmu?

Marshall: ada orang yang ingin melamar Skye.. dan jika itu bukan aku.. (melihat Zuma)

Zuma: (senyum sambil menggeleng)

Marshall: (melihat Rubble)

Rubble: (tersenyum (merelakan) dan menggerak-gerakkan tangannya seolah berkata "bukan")

Marshall: (melihat Marshall)

Chase: ayolah Marshall, kau pun tahu

Marshall: (melihat Rocky) aku rasa sekarang aku tahu siapa yang dimaksud kak Henk. Rocky, jika kau ingin melamar Skye, aku mendukungmu, kawan

Rocky: eg.. Marshall..

Satu lagi. Support Rocky untuk bertambah satu lagi.


Marshall: jika kau yang dimaksud kak Henk, aku rasa kau akan mendapatkan restu sebelum kau memintanya, kawan

Rocky: Marshall... aku tidak mengerti, kau baru saja melamar Skye kemarin, lalu begitu kau tahu aku mau melamar Skye, kau langsung mendukungku, kau seperti melupakan lamaranmu begitu saja.

Marshall: heh.. mau bagaimana lagi, aku sudah ditolak. Aku mendukungmu karena aku tahu Rocky, kau orang baik, kau pasti bisa menjadi imam untuk Skye, aku yakin.. (tersenyum.. yang dibuat-buat)

Zuma: tentu saja, aku juga yakin!

Rubble: ehg.. tentu, a-aku mendukungmu Rocky

Chase: (tersenyum)

Rocky: ... (tersenyum) terima kasih teman-teman..

Ryder: baiklah, sepertinya dukungan untuk Rocky tak terbendung lagi, sudah putuskan, kita akan mendukung lamaran Rocky..

Rocky: terima kasih pak...



Dengan dikawal teman-temannya, Rocky berjalan menuju markas. Insya-Allah kali ini lamarannya tanpa hambatan, rasa yang selama ini terpendam untuk Skye akan iya sampaikan, dan Insya-Allah akhirnya ada di pelaminan. Dengan kata "sah" yang menggelegar, hingga Bumi, Langit, Pohon-pohon dan V (Vayn) pun dapat mendengarnya.





Kaulah Cintaku {RockyXSkye}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang