Bagian 12: ujian tak pernah berakhir babak 1

58 4 74
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh!

Eheh, yang masih stay di cerita ini...

V: yang suka ngeliat pasutri mesra-mesraan

Genta: yang suka ngeliat bujang menderita

V: .... mari kita llangsung masuk ke ceritanya ajah.


Ella: Bee!

Zuma: (berdiri dekat pantai) iya Babe?

Ella: (mengarahkan kamera) smileee...

Zuma: (senyum)

Cekrek!

Zuma: (mendekati Ella) bagaimana Babe? Aku terilaht tampan?

Ella: (cekikikan) ehehe... buanget bee... (menunjukkan foto dirinya yang meleletkan lidah kearah kamera)

Ternyata, Ella memotret menggunakan kamera depan sehingga wajahnya yang terpotrer.

Ella: ehehehehh...

Zuma: uhh.. enak ya kamu ngeprank?

Ella: eheheh... sowwy,

Zuma: huh! (berbalik, sok ngambek)

Ella: loh, bee?

Zuma: bee lagi ngambek!

Ella: eh? Gitu aja kok ngambek? Bee! (Mendekati Zuma)

Dan setelah cukup dekat...

Zuma: (melempar HP yang sudah disetel kamera pewaktu) hiat.. (segera menggendong istrinya)

Ella: e-eh... (digendong oleh Zuma)

Cekrek!

HP Zuma yang melayang memotret mereka berdua. Waktunya pas sekali. Benar-benar epic dan hampir mustahil.

Zuma: (dengan sigap mengambil HP-nya yang hampir jatuh ke tanah) hup.. bagaimana?

Ella: (melihat hasil foto) wow, keren beet, kok bisa?

Zuma: bisa saja.. mah (mencium pipi istrinya)

2 tahun setelah pernikahan Rocky dan Skye. Alhamdulillah, rumah tangga Hijau Pink masih harmonis dan romantis, meskipun belum dikaruniyai, keduanya tetap mesra. Minggu lalu, Ella melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif, Tuck pun langsung heboh saking senangnya, dan untungnya waktu itu ada yang mendokumentasikan. Sementara Chase dan Sylvia sambil menunggu momongan mereka masih punya daftar kemesraan yang bisa mereka panjangkan kapan saja, ya, mereka sudah menikah setahun lalu, dan yang paling senang di pernikahan mereka selain mereka berdua tentunya adalah bapaknya Chase, dan Rubble yang dengan hormat menghabiskan satu deret prasmanan. Maka terisalah di tim utama ini 3 bujangan, yaitu Ryder, Marshall dan Rubble.

Rubble: (membaca Wattpad dan cerita yang dia baca adalah "Paw Patrol The Story: Side of Strong Friendship") huuh, Ali dan Ruben, jauh sekali mereka ke masa lalunya, sampai ke zaman Nabi Nuh Alaihissalam.... eh, Jason  masih ada!

Sementara itu, di sebuah kapal yang jauh dari bibir pantai.

???????: wakil kapten, kita telah mendekat ke Adventure Bay

?????: (mengangkat barbel) ughaahhh.. siapkan emas-emasnya, tata seindah mungkin, Palmero

Palmero: baik wakapten..

?????: wakapten Arrby, Palmero

Palmero: baik wakapten Arrby.. (pergi)

Arrby: (meletakkan barbel dan berjalan ke ruangannya) hmm.. (melihat di kaca) heh... (memperbaiki posisi kain penutup kepalanya) kali ini bukan harta... (memakai pakaian terbaiknya yang terbuat dari kulit sapi dan mengambil pedang beserta sarrungnya dan memaikannya ke ikat pinggangnya) ... (memakai parfum) .... (menuju ke dek) hmm.. (senyum)

Kaulah Cintaku {RockyXSkye}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang