Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Halo pembaca yang penggemar Socky maupun non-penggemar Socky dimana pun kalian berada.
V: selamat datang pembaca, kembali lagi dalam "Kaulah Cintaku", cerita Socky pertama yang berbahasa Indonesia. Sedikit ironi para pembaca, penggemar Socky di Indonesia itu mungkin hampir tidak ada...
....
Genta: lanjutkan
Keesokan harinya. Setelah Sholat Subuh berjamaah, Chase tiba-tiba lari dari markas dengan alasan Jogging. Dia bukan hanya Jogging, dia sedang berusaha meredakan kesedihan yang masih membekas dalam pada hatinya.
Chase: (terus lari dan lari dan lari) hah... huff.. haaaaah!! (Tidak memperhatikan jalan dan menabrak tempat sampah) ahk! (Kesakitan) ... ahh.. huh.. (lanjut jalan)
Kembali ke markas, para anggota sedang bersiap untuk memulai sarapan. Ada Skye dan Marshall yang menyiapkan makanan di dapur, Rocky dan sohibnya; Zuma sedang menyiapkan meja, Ryder yang masih telfonan dengan sepupunya dan Rubble yang menunggu saja di meja makan.
Skye: siap! Sarapan kita hari ini, roti daging
Marshall: hmm.. ini pasti lezat
Rocky: halow! Sarapan sudah siap? Aku datang mau mengambil gelas.. (mengambil beberapa gelas)
Skye: oh ya, sudah siap Rocky, kita akan segera kesana
Rocky: (tersenyum) hm! (Berbalik dan hendak pergi)
Skye: Rocky, tunggu!
Rocky: (berhenti dan beebalik ke Skye) uh iya, Skye?
Skye: ini... (mengambil sapu tangan hijau bergaris putih dari sakunya) maaf aku lupa mengembalikannya kemarin.. (memberikan sapu tangan ke Rocky)
Rocky: ouh! (Menerima sapu tangannya) tidak apa, aku senang ini bisa membantumu
Skye: iya, terima kasih ya untuk sapu tangannya
Rocky: (tersenyum) hm, sama-sama!
Skye melihat Rocky tersenyum padanya. Skye mulai berpikir, apa ini isyarat? Marshall yang melihat kejadian itu memberi isyarat kepada Zuma untuk "menyelamatkan Rocky".
Zuma: okay, jangan buat yang lain menunggu terlalu lama.. (menggandeng Rocky keluar dapur)
Rocky: oh-okay, see you Skye!
Skye: see you!
Marshall: see you? Memangnya dia mau kemana? (Mengambil piring berisi sarapan dan membawanya ke meja makan)
Akhirnya semua anggota berkumpul di meja di meja makan, terkecuali Chase. Ryder yang khawatir lalu menelfon Chase yang sekarang entah ada dimana.
Ryder: (menelefon) hmm.. angkat Chase...
Di tempat Chase berada.
Ping tong! Tong! Tong!
Chase: (menelan makanan dan mengangkat telefon) hmm..
Assalamu'alaikum
Chase: wa'alaikumussalam..
Chase, dimana kau? Ayo kembali, ini sudah waktunya kita sarapan
Chase: aku sudah sarapan di luar pak, bersama...
Bersama siapa?
Chase: ayahku, pak
Ooh, baiklah, sampaikan salamku kepada beliau, Assalamu'alaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Cintaku {RockyXSkye}
FanfictieMenyayangi orang yang ternyata juga menyayangi kita, pastilah sebuah nikmat yang sangat besar dari Tuhan. Paw Patrol milik Keith Chapman dan Nickelodeon Jr., saya hanya fan yang mengubah sedikit ceritanya.