Bagian 13: ujian tak pernah berkahir babak 2

61 4 142
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Hai kalian! Yang masih melihat senter kotak! HP maksudnya...

V: bilang HP aja ribet beet

Genta: karena, orang tahun 1948 memang beda

Ho oh, yaudah, kita langsung masuk saja ke ceritanya!!



Ryder: ... dia sudah menikah...

Arrby mendengar semua penjelasan Ryder. Tentang Skye yang sekarang bahagia bersama Rocky dan bahkan perjuangan Rocky untuk mengejar jodoh dari Allah. Arrby tak bisa berkata banyak, kalau sudah begini mau bagaimana? Selain merelakan.

Arrby: ....

Binta: (ikut sedih)

Sid: ... Arrby...

?????: kapten, petinya berat banget!

Ryder: ....

Untung sekali Skye atau Rocky tidak berada di situ. Arrby yang tadinya sumringah kini diam dan merasakan kesedihan seperti yabg lainnya. Kecewa seperti Chase saat ditolak, merasa harus sakit dan merelakan seperti Rubble, teriris-iris perasaannya seperti Marshall, namun Arrby tidak seperti Zuma, Arrby tak dapat menyembunyikan kesedihan yang ia alami.

Arrby: (muram) .... (tersenyum) jadi Skye sudah... bbahagia? Se-senang mendengarnya

Binta: ... Arrby..

Sid: (merasakannya)

Arrby: sahabat lamaku telah menemukan jodohnya.. itu bagus.. Rocky memang orang yang baik, juga cerdas... eihg... (hampir mengeluarkan air mata)

Ryder: (pilu melihat Arrby) ...

Arrby: aku sebagai sahabat... ingin mengucapkan selamat dan... maaf karena tidak menghadiri pernikahannya...

Binta: (terkejut) ...

Batin Sid: Arrby.. jangan.. apa yang kau lakukan? Kenapa kau ingin melukai dirimu sendiri

Sementara itu, Rocky, Skye, Ella, dan Zuma sedang main perang bola salju. Keadaan makin ramai saat Tuck datang berkunjung dan Chase beserta Sylvia yang sudah pulang dari perpustakaan. Mereka pun main ramai-ramai.

Tuck: awas tembakan!! (Melempar bola salju)

Sylvia: aaaaa!

Chase: (melindungi Sylvia) ...

Sylvia: Chasey!

Chase: ayo kalahkan mereka! (membuat bola salju)

Sylvia: dibelakangmu darling! (Melakukan combo serangan bola salju bersama Chase)

Tuck & Zuma: oh tidak.. (terkena bola salju) ahgg..

Tuck: apa ini yang dinamakan cinta?

Skye: (berlindung) ayo Ella!

Ella: (membuat bola salju besar) kena!

Rocky: (menjadi tameng hidup unyuk Skye dan bisa dipastikan kena) ahk!

Skye: hubby! (Dengan segera menuju suaminya) hubby, kau tidak apa-apa?

Rocky: uhkk.. Skye.. aku... uhuk.. aku uhk.. kemari..

Skye: apa? Kamu kenapa? (mendekat ke Rocky)

Rocky: honey aku... mau dibuatkan cokelat panas...

Skye: uah? Huh, kira ada apa! Kamu membuatku khawatir (memegang lengan Rocky)

Kaulah Cintaku {RockyXSkye}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang