Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Selamat datang di ceritaku, disini aku akan membuat cerita Paw Patrol tapi mereka Manusia. Dan sesuai judulnya, kalian tahu ship apa yang akan kuunggulkan disini. Penasaran? Kita mulai ceritanya.
Paw Patrol, organisasi yang berjalan di bawah pemerintah kota Adventure Bay. Kelompok penyelamat yang tugasnya nelayani masyarakat. Anggotanya adalah orang-orang dengan berbagai kemampuan dan..
Ini adalah hari gajian mereka.
Ryder: .... teman-teman! Kita telah bekerja keras bulan ini, tapi kita tidak boleh bangga dulu, kita harus lebih giat lagi dalam melayani masyarakat, ada paham?
Paw Patrol: paham pak!
Ryder: bagus! Chase, kamu duluan..
Chase: (maju kearah Ryder)
Ryder: (memberikan amplop) tingkatkan! (Hormat)
Chase: (menerima amplop) baik pak! (Hormat dan pergi)
Ryder: Marshall!
Marshall: asik gajian.. (berjalan kearah Ryder)
Ryder: Marshall, belakangn ini kamu kerjanya kurang bejus!
Marshall: ahh.. iyah, maaf pak
Ryder: saya maafkan, tapi gaji kamu saya potong!
Singkat cerita, pembagian gaji pun selesai dilakukan.
Ryder: baiklah, semoga ini memotivasi kalian untuk bekerja lebih baik lagi. Bubar jalan!
Paw Patrol: (bubar jalan)
Ryder: ... (mengecek jam tangan) hmm..
Setelah bubar, Chase, Marshall dan Rubble langsung menuju ke kedai untuk makan-makan.
Marshall: (meletakkan kepala ke meja) kenapa?! Kenapa gajiku di potong?
Rubble: ya seperti kata Ryder, kerjamu tidak bejus
Marshall: tidak bejus bagaimana?
Rubble: (mengingat saat Marshall berusaha menyelamatkan Kucing diatas pohon tapi malah jatuh, dan saat Marshall berusaha memadamkan api yang membakar semak-semak tapi malah para pejalan kaki yang basah dan beberapa kejadian lagi) ... instrospeksi (lanjut meminum minuman ringan)
Sementara itu, Rocky yang sudah memutuskan untuk menabung uangnya berjalan ke taman. Ia sebenarnya tidak ingin kemana-mana hari ini, hanya ingin duduk santai di ayunan taman.
Rocky: (berjalan ke taman dan langsung melihat ke arah ayunan yang dua, namun salah satunya sudah diduduki orang) hm.. (mendekat ke taman) ha.. hai Skye!
Skye: (melihat Rocky) hai Rocky!
Rocky: aa..
Selanjutnya apa? Dia canggung.
Rocky: (canggung) aa.. aku pergi dulu.. dah..
Skye: daah Rocky!
Rocky: ehh.. (menjauh tapi mendengar ada suara langkah kaki di belakangnya, lalu berbalik ke belakang) Zuma? Apa yang dia lakukan? (Melihat Zuma mendekat kearah Skye, mereka sepertinya membicarakan sesuatu .... (mendekat diam-diam ke arah ayunan agar tidak ketahuan) apa yang mereka bicarakan?
Meskipun Rocky sudah dekat, dia masih belum dapat mendengar percakapan kedua temannya. Hingga, Zuma pun pergi dan Rocky masih tak tahu apa yang mereka bicarakan.
Rocky: .. dia pergi.. (melihat kearah Skye)
Skye: (kebetulan melihat kearah Rocky) , ouuh.. hai Rocky (tersenyum), sedang apa kau disitu?
Rocky: (canggung dan sedikit takut) .. hai.. hanya.. berjalan-jalan saja..
Diam, hening sesaat. Rasanya sungguh tak nyaman buat Rocky. Canggung ini menyakitinya.
Rocky: ..ss..sudah terima gaji?
Skye: sudah. Bagaimana denganmu? Apa rencanamu dengan uang gajian?
Rocky: aku.. aku menabungnya, aku rasa jika sudah terkumpul banyak aku akan memikirkan apan yang akan kulakukan
Skye: ohh, begitu
Rocky: ...
Hening lagi. Semakin lama semakin tak enak rasanya. Ditambah lagi senyuman Skye yang sudah memudar karena Rocky tidak juga berkata apa-apa.
Rocky: aku.. aku pergi dulu.. dah Skye.. (segera pergi)
Skye: daah...
Cukup! Tadi itu sangat canggung, Rocky makin tidak percaya diri dihadapan Skye. Kenapa dia begitu gugup? Ternyata, selama ini, Rocky memiliki rahasia besar yang bahkan sahabat terdekatnya sendiri tidak mengetahuinya. Dia telah jatuh cinta kepada Skye.
Insya-Allah bersambung...
Hai, terima kasih telah membaca bagian pertama ini. Kira-kira apa yang akan dilakukan Rocky? Apakah perasaan cintanya akan terbalas? Atau itu hanya akan sekedar menjadi perasaan saja? Bagian selanjutnya akan segera menyusul.
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
~Siro
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Cintaku {RockyXSkye}
Fiksi PenggemarMenyayangi orang yang ternyata juga menyayangi kita, pastilah sebuah nikmat yang sangat besar dari Tuhan. Paw Patrol milik Keith Chapman dan Nickelodeon Jr., saya hanya fan yang mengubah sedikit ceritanya.