Bagian 11: hari senin

52 5 108
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Halo para pembaca!

Sebelumnya ane mau minta maaf nih, di bagian yang lalu ane lupa menambahkan kemunculan Ella dan Tuck, padahal mereka sebenarnya juga diundang

Genta: ya ampun, belum kepala tiga sudah pikun, pikun dini

Huuh, sudahlah. Sekarang judul bagian ini adalah hari Senin, hummmm... ada apa dengan hari senin?

Genta: langsung saja pembaca, kita langsung ke ceritanya... eh, si Vayn mana?





Gundah, iya, gundah gulana. Itulah yang dirasakan Chase, Marshall, Rubble dan bahkan Zuma. Sudah 4 hari setelah pernikahan Rocky dan Skye, mereka benar-benar padsangan yang bahagia. Henk sudah pulang kemarin, sebelum pulang Henk mengajukan satu permintaan kepada adiknya dan permintaan itu sedikit konyol; dia ingin Skye melakukan tes kehamilan. Sedini itu? Tapi untuk sang kakak, Skye mengiyakan, Rocky juga tak keberatan. Sayangnya hasilnya masih negativ. Henk tidak kecewa, dia berhatap dia akan memiliki keponakan yang imut suatu saat nanti.
Kembali ke mereka yang tengah gundah.  Chase sedang berada di perpustakaan kota.

Chase: ....

Sylvia: ... hei

Chase: hei

Sylvia: kamu nampak tidak bersemangat

Chase: ya

Sylvia: mmm.. mau kubawakan minum? Jus mungkin?

Chase: air putih

Sylvia: okay.. (menuju dispenser)

Sementara itu, Marshall.

Marshall: .... bukan lautan, hanya kolam susu... padi dan ladang cukup menghidupimu... musim kemarau musim hujan kau temui.. panen berlimpah menghampiri dirimu... orang bilang tanah kita tanah surga, tapi kenapa mulut penghuninya menghina... orang bilang tanah kita Indonesia, tapi kenapa penghuninya panggil plus enam dua.... hmm... (melihat cincin yang dipegangnya) ihk! (hendak membuang cincin itu tapi diurungkan)

Tentu saja, lawong cincin itu harganya 3,5jt. Hasil menabung berbulan-bulan.
Sementara itu, Rubble punya cara sendiri untuk menghilangkan kegalauan yang sebaiknya tidak usah ditiru.

Rubble: (menghabiskan satu piring burger) lagi!

Alex: (mengambil sepiring burger lagi dan meletakannya di meja Rubble)

Rubble: (segera makan dengan lahap) pergilah dari padaku!! Wahai galau!!!

Pelanggan kedai yang lain: (keheranan) ???

Tn. Porter: (tambah menulis tagihan Rubble yang panjang kertasnya hampir menyentuh laintai)

Huuh, gaji oh gaji. Jangan dibuang-buang!
Sementara itu, Zuma sedang menggunakan periskop untuk melihat tempat-tempat yang lebih jauh, siapa tahu ada yang perlu bantuan. Daripada melakukan hal yang kurang jelas, lebih baik mencari orang yang perlu bantuan 'kan?

Zuma: (memutar periskop) hmm.. tidak.. ora... seng... (melihat dua orang sedang berduaan di taman dan langsung memalingkan periskopnya)

Dua orang di taman.

Skye: hubby, kamu tahu saja kalau aku suka yang rasa vanilla

Rocky: apa sih yang aku tidak tahu tentang kamu..

Skye: hmm... nama anakku? Hehe..

Rocky: uh honey, itu kan nanti... hmm.. (melihat Skye hendak makan es krim) ehhmm... honey..

Kaulah Cintaku {RockyXSkye}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang