(1) First

1.1K 85 19
                                    

01

....


Do kyungsoo, pemuda tampan yang sukses di segala bidang. ia seorang aktor, dan idol k-pop yang dinaungi agensi ternama Smintertaiment. Ia juga putra pengusaha ternama di korea. Ayahnya adalah pemilik restoran besar di kota seoul. Bukan hanya itu saja, Parasnya yang tampan membuatnya dieluh eluhkan oleh banyak wanita. Meskipun begitu tidak mudah baginya untuk memiliki seorang kekasih.
Berkali kali ayah nya mengenalkan dengan seorang wanita tapi selalu ia tolak. Bukannya tidak menyukai seorang wanita tapi kepribadiannya yang dingin membuatnya ragu untuk berpacaran.

 Bukannya tidak menyukai seorang wanita tapi kepribadiannya yang dingin membuatnya ragu untuk berpacaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kali ini wanita mana lagi yang ayah akan kenalkan padaku?." tanya lelaki beralis tebal itu pada ayahnya.

"Dia anak kolega ayah jadi kau tidak boleh menolak"

"Temuilah dulu... tak apa jika kau tidak menyukainya"

Kyungsoo berdecak pelan tapi tidak juga menolak.

"Jika ada waktu ajaklah ia bertemu" lelaki paruh baya itu meletakkan sebuah kertas yang bertuliskan nomor telepon sebelum melangkah keluar dari apartemen kyungsoo.

Meskipun kaya raya orang tua kyungsoo bukanlah seperti kebanyakan orang tua lainnya, yang memaksakan keinginan sendiri agar sang anak mau menikahi wanita pilihannya. Ia hanya sangat menginginkan putranya memiliki seorang kekasih, ia berharap akan ada seorang wanita yang bisa merubah kepribadian putranya yang dingin.



...



"Terima kasih dok, berkatmu ji soo sudah mau bersekolah lagi. pola pikirnya perlahan membaik" seorang wanita tua mengungkapkan rasa terima kasihnya pada psikolog yang sedang duduk di depannya.

"Sama-sama... sudah menjadi tugasku untuk membantu pasien. Sering seringlah mengajak ji soo kemari haelmoni". Balas sang psikolog dengan ramah.

Wanita tua itu mengangguk "Emm.. aku akan mengajaknya jika ia sedang libur sekolah"

"Aku permisi pulang dulu" tambahnya.

"Hati hati di jalan haelmoni, dan sampaikan salamku untuk ji soo". Psikolog cantik itu mengantar menuju keluar pintu ruangan.

Dokter Cantik itu adalah Nam ji Hyun, ia seorang psikolog di rumah sakit ternama korea.
Cantik, cerdas, ramah, berpendidikan dan sedikit keras kepala itu lah dia. Meskipun ia hidup mandiri sejak remaja bukan berarti orang tuanya tidak mampu menghidupinya, ia hanya senang jika bisa menikmati hasil usahanya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OnLy You (The End) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang