02
...
Do kyungsoo akhirnya memutuskan untuk menemui wanita itu di restoran milik ayahnya. Ia melajukan mobilnya menuju restoran DKSFood. Begitu sampai terlihat Seluruh karyawan berbaris dan membungkuk menyambut kedatangannya.
"Selamat datang tuan" sambut salah satu karyawan lalu menuntunnya kearah wanita yang duduk di sudut restoran.
"Terima kasih, kau boleh pergi" ucap kyungsoo pada sang karyawan
"Annyeonghaseo...." Sapa kyungsoo sembari membungkuk.
Wanita yang sudah sejak tadi menunggu kyungsoo itu berdiri saat Melihat kedatangan orang yang di tunggu-tunggunya. Ia membungkuk sopan lalu memperkenalkan diri.
"Annyeonghaseo... Senang bertemu dengan anda. Nama saya Park Hye soo" Balasnya tersenyum tipis
"Senang bertemu dengan anda juga Park hye soo ssi"
Mereka berdua duduk dan saling bertegur sapa.
Seperti biasanya kyungsoo hanya diam dan mengangguk-anggukkan kepalanya saat mengobrol dengan seseorang. Hari ini pun dia tetap seperti itu. Tak pernah sekali pun ia memulai percakapan."Ayahku sudah banyak bercerita tentang anda kyungsoo-ssi, beliau bercerita anda anak yang sopan dan menyayangi keluarga. Beliau juga berkata kalau aku beruntung bisa menikah dengan anda nantinya?" ungkap wanita itu yang tidak bisa menyembunyikan raut bahagia di wajahnya.
"Terima kasih atas pujiannya park hye soo-ssi, tapi aku tidak mengerti maksud anda dengan menikah. aku tidak pernah mengatakan akan menikah pada ayahku" ucap Kyungsoo mengerutkan alis. Ia benar-benar merasa di tipu oleh ayahnya.
"Bukan kah kita di pertemukan agar kita bisa lebih dekat dan bisa menjalin hubungan pernikahan di masa depan?" air muka park hyesoo berubah seketika. Ia sadar jika ia telah ditolak mentah mentah.
"Maafkan aku park hyesoo ssi,mungkin ini akan menyinggung perasaan anda, tapi aku belum terpikirkan sama sekali untuk menikah" tegas kyungsoo lalu berpamitan dan pergi meninggalkan park hyesoo
"WOAAH.... Dia pikir dirinya siapa? seenaknya meninggalkan ku sendiri"
Park hyesoo tak mengalihkan tatapan kesalnya pada kyungsoo yang terus berjalan keluar restoran tanpa menoleh sekalipun.
"Do kyungsoo-ssi, Kau pikir aku akan diam setelah kau melukai harga diriku!? tunggu saja kau akan tau siapa diriku dan akan menyesali perbuatanmu" Geramnya dalam hati
Berbicara sedikit tentang Park hyesoo. Dia adalah putri satu satunya dari salah seorang pejabat tinggi di korea. Dengan kekayaan dan jabatan yang di miliki orang tuanya dia bebas melakukan apa pun yang ia inginkan. Tak tanggung tanggung dia akan meminta bantuan orang tuanya jika apa yang ia inginkan tak tercapai. Ia wanita Manja dan egois.
...
Ting. . . Tong. . .teng. . .
Ting. . . Tong. . .teng. . .
Do kyungsoo tanpa henti menekan bell apartemen Kim seonho. Rasa kesalnya bertambah pada seonho saat ini. Sudah 15 menit dirinya menunggu tapi tuan rumah tak kunjung membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OnLy You (The End) ✅
FanfictionKisah perjalanan cinta Do kyung-soo mengejar wanita Impiannya. Meskipun berparas tampan, terkenal dan kaya raya tidak mudah bagi nya memiliki apa yang ia ingin kan. Banyak rintangan yang menemani perjalanan cinta nya.! Cast -Do kyung-soo -Nam...