11
...
Usai makan malam bersama kedua orang tuanya, kyungsoo dan jihyun duduk di balkon rumah memandangi langit malam. Keduanya duduk berdampingan. tampak jihyun menyandarkan kepalanya di bahu kyungsoo sedang tangan kyungsoo merangkul pundak jihyun.
"Kau tidak lelah?" tanya jihyun sedikit menoleh.
"Asal bersamamu. aku tidak lelah sama sekali" kyungsoo mengecup sisi kepala jihyun.
"Yya. kau yakin aku wanita pertama bagimu?"
"Tentu saja. Kau yang pertama dan terakhir"
"Ck...Tapi jika dilihat kau tidak seperti itu"
"Kenapa?"
"Kau terlalu pandai menggombal"
Kyungsoo terkekeh "Benarkah?"
"Eoh..." Jihyun berdiri dari duduknya "Sudah hampir tengah malam. Kau harus istirahat" ujarnya meraih tangan kyungsoo.
"Sepuluh menit lagi"
"Ck, sudah hampir tengah malam, oppa. Aku ngantuk"
"Oke. Tapi kau harus tidur bersama ku" Pinta kyungsoo yang sengaja memancing kekesalan jihyun.
"Kau gila, bagaimana jika orang tua mu melihat kita" mendadak kyungsoo dapat pukulan dibahunya.
Kyungsoo tertawa "Bukankah bagus jika mereka melihat kita" ia berdiri kemudian mengangkat tubuh jihyun "Jika mereka melihat kita, mereka pasti akan segera menikahkan kita"
"Yakk!! Kau benar-benar sudah gila. Turunkan aku!"
Kyungsoo menggendong jihyun menuju kamar tanpa peduli sang kekasih memberontak ingin turun.
"Yakk! Do kyungsoo turunkan aku!!"
Takut kedua orang tuanya mendengar keributan Kyungsoo segera menurunkan jihyun "Hari ini aku membiarkan mu tidur sendiri. Tapi besok aku tidak akan melepaskan mu" Bisiknya kemudian mengecup pucuk kepala jihyun setelah itu mengambil jurus seribu langkah.
"Ishh.. Awas kau"
...
Keesokan harinya mereka kembali ke seoul. Kyungsoo mengantar jihyun ke apartemen terlebih dahulu setelah itu menuju Gedung Sm menyelesaikan latihan terakhirnya
"Karena ini latihan terakhir kita hari ini, kita hanya berlatih selama dua jam setelah itu kalian boleh pulang untuk istirahat" sang pelatih memberi pengarahan saat semua member berkumpul.Dan saat musik di nyalakan Seluruh member Exo terlihat serius berlatih dan tak ada satu pun yang melakukan kesalahan selama latihan dimulai. Tak heran mereka menjadi grup idol no satu di Seoul. Mereka sangat profesional.
KAMU SEDANG MEMBACA
OnLy You (The End) ✅
FanfictionKisah perjalanan cinta Do kyung-soo mengejar wanita Impiannya. Meskipun berparas tampan, terkenal dan kaya raya tidak mudah bagi nya memiliki apa yang ia ingin kan. Banyak rintangan yang menemani perjalanan cinta nya.! Cast -Do kyung-soo -Nam...