04
...
Jihyun mondar mandir di dapur mencari makanan, sejak pagi ia hanya makan roti dan secangkir kopi. Perutnya sangat lapar. Ia membuka kulkas dan hanya ada air mineral disana.
"Bagaimana wanita itu bisa hidup seperti ini. Hanya ada botol air putih yang memenuhi kulkasnya. bahkan sebungkus ramen pun tidak ada" jihyun menggerutu karena minji tidak Meninggalkan makanan apapun untuk nya.
"Kalau begini aku bisa mati" Ujarnya yang sudah tidak bisa menahan lapar. ia meraih tas dan selembar kartu nama yang di simpan minji di meja,lalu keluar mencari taxi.
...
Kyungsoo tiba di acara pembukaan restoran. Ia turun dari mobil sedan mewahnya dengan memakai setelan Jaz hitam. tatanan rambut slicked back membuat penampilan nya terlihat semakin sempurna tanpa cela. Terlihat para bodyguard mengawalnya masuk kedalam restoran. Tak ketinggalan para karyawan berbaris membungkuk menyambut kedatangan nya.
Sedang Didepan restoran begitu banyak remaja yang memangil-manggil nama nya.
"Oppa. . . Oppa. . .Oppa. . .!!!!"
"Kyungsoo oppa. . .!!"
...
Jihyun yang kini sudah tiba di restoran tampak terkejut dengan apa yang ia lihat. para remaja terlihat berteriak sambil membawa sebuah banner.
"Ini pembukaan restoran atau acara konser? Atau aku yang salah tempat?" rasa lapar bercampur kesal kini di alaminya. Seingat nya minji tidak memberitahu sama sekali kalau akan seramai ini. Ia meraih ponsel dari dalam tasnya dan menelpon minji."Aishh.. Kenapa tidak diangkat?"
Berulang kali jihyun menghubungi minji tapi tak diangkat sama sekali. Jihyun akhirnya memutuskan untuk pergi mencari kedai pinggir jalan. Daripada harus berdesak-desakan dengan remaja lebih baik dia memlilih mencari taxi lagi
"Kalau tau akan begini aku akan tinggal dirumah saja, benar-benar menyita waktu" Ia menggerutu kesal.
...
Usai menghadiri acara pembukaan restoran nya, Kyungsoo memutuskan pulang kehotel untuk beristirahat sejenak. Mengingat besok ia harus kembali ke seoul.
Kyungsoo mengemudikan mobil nya dengan kecepatan sedang sembari menikmati pemandangan malam dijeju. Setelah mengemudi beberapa meter, ia tiba-tiba menghentikan laju mobilnya karena melihat seorang wanita yang sangat ia kenal sedang berdiri tidak terlalu jauh dari restoran miliknya. Meskipun hanya sepintas Dirinya dapat melihat dengan jelas wajah wanita itu karena suasana di sekitar restoran nya sangat terang dan di penuhi lampu jalan. Cepat. Ia turun dari mobil untuk memastikan penglihatan nya tak salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
OnLy You (The End) ✅
FanfictionKisah perjalanan cinta Do kyung-soo mengejar wanita Impiannya. Meskipun berparas tampan, terkenal dan kaya raya tidak mudah bagi nya memiliki apa yang ia ingin kan. Banyak rintangan yang menemani perjalanan cinta nya.! Cast -Do kyung-soo -Nam...