(13) missing you

711 80 14
                                    

13

Seoul
16 september

...

"Yoboseo..."

"Jihyun-aah..."

"Emmm...?"

"Maafkan aku..."

"Untuk?"

Perasaan Jihyun mulai tidak enak

"Janji kau tak akan marah"

"Eeumm katakan ada apa?"

"Besok aku harus kebali bersama yang lainnya, maukah kau menunggu ku dua hari lagi?"

"Bukankah konser nya sudah selesai?"

"Kau benar, tournya sudah selesai. tapi aku harus menghadiri sebuah acara di bali, semua member harus menghadiri nya"

"Yasudah, aku akan menunggumu" Jihyun kesal tapi tak bisa mengungkapkan nya, itulah resiko punya kekasih seorang idola.

"Jihyunah, sekali lagi maafkan aku"

"Eumm.. istirahatlah, kau pasti lelah" Jihyun mematikan sambungan teleponnya begitu saja.

Ia berjalan masuk ke dalam kamar, melempar handphone nya di kasur kemudian ikut merebahkan tubuhnya "Kau pasti senang bisa melihat gadis berbikini disana!" Gerutu nya kesal

.
.
.

Saat ini Kyungsoo dan yang lainnya sedang beristirahat di hotel. Mereka sangat lelah setelah menyelesaikan konser terakhir di indonesia semalam.

"Karena besok kita akan ke bali aku jadi bersemangat. Akhirnya kita bisa liburan setelah sebulan penuh bekerja" Ujar chanyeol bahagia.

"Aku sudah tidak sabar berjalan-jalan ke pantai, dan melihat gadis-gadis cantik memakai bikini" tambah Baekhyun tertawa terbahak-bahak. Ia sudah tak sabar menanti besok.

"Dasar lelaki mesum" ujar suho.

"Wae?? Bukankah kalian juga suka? Kalian semua lelaki kan?"

"Lihatlah, wajah kyungsoo memerah karena mendengar kata wanita berbikini" Goda chanyeol tertawa.

"Ya, diam kau!" kyungsoo memelototi Chanyeol kesal.

"Wae? Ini kesempatan kita mencari wanita" balas Chanyeol lagi

Xiumin bangkit dari duduknya sembari menguap "Aku akan kembali ke kamar ku, aku sangat mengantuk"

"Aku juga.." Chen dan Suho ikut berdiri.

"Hyung tunggu dulu. Aku ingin mengatakan sesuatu" Kyungsoo mencegah para Hyung nya untuk pergi.

"Ada apa?" Tanya Suho.

"Sepertinya aku tidak bisa ikut ke Bali"

"Kenapa? Kau sakit?"

Kyungsoo menggeleng

"Lantas Kenapa tak ingin ikut bersama kami?"

"Aku ada pekerjaan di Seoul besok" Kyungsoo menggaruk kepalanya yang tak gatal. Sejujurnya ia berbohong jika ada pekerjaan di Seoul, ia hanya tak sabar ingin bertemu dengan Jihyun.

"Yasudah, tidak apa-apa, Kau bisa pulang lebih dulu" Suho menepuk pundak Kyungsoo

"Terimakasih Hyung"

OnLy You (The End) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang