(10) My Jihyun

795 83 18
                                    

10

...

Dalam waktu tiga hari lagi Exo akan melaksanakan Tour asia, sebelum berangkat kyungsoo akan menikmati hari-hari nya bersama jihyun. Mengingat mereka pasangan yang baru sebulan jadian. Rasanya tidak tahan jika tidak bertemu sehari saja.

Seonho yang baru saja pulang bekerja mengunjungi Kyungsoo di apartemennya. ia datang untuk menyampaikan semua kegiatan kyungsoo sebelum berangkat konser.

"Dalam waktu tiga hari lagi kau akan berangkat tour, kapan mau mengunjungi ibumu?" Tanya seonho pada kyungsoo.

Kyungsoo terdiam sejenak mendengar pertanyaan seonho. Dia bingung harus mengunjungi ibunya dulu atau bertemu jihyun. Sedangkan Dia hanya punya waktu 3 hari lagi.

Kebiasaan kyungsoo sebelum berangkat tour yaitu menemui ibunya untuk meminta doa restu. Namun sepertinya hal itu akan berubah mulai saat ini
Sekarang dia memiliki wanita lain yang juga sangat ia sayangi.

"Besok" jawab kyungsoo

"Baiklah. apa kau mau aku ikut denganmu?" tanya seonho

"Ani, ani, kau tidak perlu ikut. Bukan kah kau juga harus menyelesaikan banyak kerjaan sebelum ikut bersama ku nanti?" ujar kyungsoo.

"Ck, aku hanya bercanda" seonho sedikit kesal karena sebenarnya dia igin ikut.

Usai latihan kyungsoo memutuskan untuk beristirahat di apartemen nya malam ini. Latihan berhari-hari sungguh membuat nya sangat lelah.

...

Keesokan harinya. Sebelum berangkat kyungsoo menemui jihyun di apartemennya.

Ting...Tong... Ting...Tong...

"Ceklek...."

"Oppa?"

"Kenapa berkunjung sepagi ini?" tanya jihyun terkejut.

Kyungsoo menerobos masuk sebelum menjawab pertanyaan jihyun "Cepat mandi dan bersiap" ujarnya.

"Memangnya kita mau kemana?"

"Kau lupa, dalam dua hari lagi aku akan pergi"

Jihyun menggeleng "Tentu saja aku ingat"

"Ya sudah cepat bersiap"

"Jawab dulu kita mau Kemana?"

"Tentu saja aku ingin menghabiskan waktu bersamamu" ujar kyungsoo sembari mencubit pelan pipi jihyun karena gemas.

Kyungsoo akan membawa jihyun mengunjungi ibunya. Ia berharap kedepan nya ia akan terus memboyong jihyun ke rumah orang tuanya sebelum berangkat tour.

"Cepatlah., kita tidak punya waktu" Desak kyungsoo.

"Sabar. Kau tidak lihat aku sudah bergegas?" Gerutu jihyun. Ia menurut Meskipun tak tau akan di bawa kemana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OnLy You (The End) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang