"KYAAA!!!!!! SCHNEIDER-SAMA, WAKABAYASHI-SAMA,PIERRE-SAMA!!!!!!KYAAAA!!!!!!!"
"Budeg lama-lama telingaku denger mereka teriak-teriak kagak jelas kayak gitu_-".
"Sabar ya Matsuyama,btw tumben enggak rapat ke Misugi??Dimana dia???"
"Huh?Dia masih izin,Hahhhh...aku khawatir dengan dirinya......kenapa tiba-tiba dia demam sampai sebegitu parahnya ya????"
Hikaru Matsuyama hanya bisa membujurkan tubuh bagian atasnya di mejanya sementara di depannya ada Tsubasa Ozora dan Taro Misaki yang hanya bisa tersenyum aneh sambil memberika kata-kata dukungan untuk Matsuyama.Berbeda dengan siswa di belakangnya,dirinya diam-diam saja tanpa ada niatan untuk memberikan sepatah kata apapun dan ia malah fokus pada bukunya.
Tak lama kemudian sebuah pengumuman melalui speaker kelas membuat para siswa-siswi yang ada di kelas segera berhamburan keluar menuju lapangan utama.Disana mereka melakukan apel pagi sebagaimana hari pertama mereka menjalankan masa MOS di IHS(International High School).
Sang Ketua OSIS beserta kedua Wakil Ketua nya naik ke panggung dan memberikan selamat bagi para siswa-siswi baru karena telah berhasil melewati masa-masa kelam(tes) di kemarin-kemarin hari.Lalu sang Ketua OSIS memberitahu segela peraturan yang boleh dan tidak boleh di sekolah ini,berikut peraturannya yang Author akan tuliskan untuk kalian:
Peraturan IHS:
-Setiap siswa-siswi diwajibkan mengenakan seragam yang sudah ditentukan,apabila ada tambahan atribut lain yang tidak sesuai seperti kalung,cincin,atau tindik dan sebagainya maka saat itu juga kalian harus melepasnya.-Dilarang memakai make-up kecuali bedak tipis bagi siswi semuanya tanpa ada terkecuali,jika ketahuan maka kami pihak OSIS akan menghiasi wajah kalian menggunakan lumpur di selokan belakang sekolah saat itu juga.
-Dilarang membolos ataupun kabur dari sekolah saat jam masih waktu sekolah,kecuali ada pengumuman tertentu.
-Diperbolehkan untuk izin ikut ekstrakulikuler jika jamnya bentrokan dengan waktu pelajaran namun pihak OSIS akan memantau dari kejauhan dan nilai kalian adalah tanggung jawab kalian.
-Dilarang merorok,berjudi,ataupun melakukan hal-hal tidak lazim seperti menyentuh alat kelamin jika dilanggar maka kalian akan langsung dikeluarkan dari sekolah sesuai poin yang kalian dapatkan.
•Poin-poin sanksi:
-Poin 1 sampai 5 diskors dari sekolah selama 3 hari
-Poin 6-15 diskors dari sekolah selama 3 bulan
-Lebih dari 15 langsung dikeluarkan dari sekolah dan dinenakan denda 50 juta
'G-gila.....' batin semua siswa dan siswi baru di lapangan itu ketika mendengar peraturan-peraturan di sekolah ini yang sangat ketat.
Setelah 15 menit di lapangan akhirnya seluruh siswa dan siswi diperbolehkan untuk kembali ke kelas ataupun ke kantin atau bisa berjalan-jalan mengelilingi sekolahan,karena di hari pertama MOS mereka pasti akan ada saja yang mengeluh jika langsung dimasukkan ke kelas dan dimulailah masa-masa tegang+menyeramkan.
"Hyuga-kun,sedari tadi kau diam saja.Apakah kau sakit???" tanya Tsubasa sambil memegang kening Hyuga.
"Tidak,terima kasih atas perhatianmu Tsubasa,aku hanya sedikit pusing saja". jawab Hyuga sambil memejamkan matanya lalu ia pun tertidur dengan posisi duduk.
"C-cepat sekali tidurnya...😅". ucap Misaki.
"Mungkin dia kelelahan setelah membantu kita membersihkan gudang,biarkan saja Hyuga beristirahat". tambah Matsuyama sambil memakan bento-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IHS(International High School) versi Captain Tsubasa:)
FantasyDahlah, Author males bikin deskripsi ceritanya,pokoknya intinya itu para seme berusaha untuk meraih hari sang Uke tercinta:)