s e p u l u h

692 93 12
                                    

Jaehyung ● Wonpil

Enjoy

.

⚠️Little bit mature scene⚠️

Satu minggu setelah kegiatan panas yang mereka lalui, keduanya terlihat semakin dekat. Jae terus mengajak Wonpil jalan-jalan bersamanya walaupun hanya sekedar berbincang di cafe.

Hubungan Wonpil dengan anak lelaki Jaehyung pun semakin akrab, dia menjaga dan merawat Jisung seperti anaknya sendiri.

Seperti saat ini, Wonpil sedang membacakan cerita untuk Jisung agar tertidur. Mata sipit Jisung bergerak pelan ketika mendengar suara Wonpil yang sangat lembut.

"Setelah itu, pangeran dan putri hidup bahagia selamanya~ Tamat" Wonpil melirik Jisung yang sudah terlelap sambil menggigit jempol mungilnya.

Dia tertawa pelan melihat betapa menggemaskannya anak ini. Jisung menggeliat ketika jempolnya ditarik pelan oleh Wonpil.

"Eungh nggh" si kecil bergerak tidak nyaman karena tidak ada sesuatu di mulutnya.

"Sst sst" Wonpil menepuk pelan pantat Jisung agar kembali tidur dengan nyaman.

Dia menyelimuti tubuh si kecil supaya tidak kedinginan. Mengecup puncak kepalanya dan bergerak pelan keluar kamar.

Wonpil sedikit terkejut ketika melihat Jaehyung berdiri dengan rambut berantakan dan tatapan datar andalannya.

"Astaga Jae kau mengagetkanku! Bagaimana tadi jika aku berteriak? Jisung pasti terbangun" ucapnya sambil berbisik.

Sementara Jaehyung hanya tertawa tanpa dosa sambil menggaruk tengkuknya. Dia berjalan mendekat ke arah Wonpil, menaruh kepalanya di bahu yang lebih kecil. Mengecup leher putihnya sambil menghirup aroma wangi disana.

"Mmh apa yang kau lakukan?" Wonpil menggeliat pelan.

Akhir-akhir ini Jaehyung menjadi manja ke Wonpil, entah kenapa dia menjadi seperti ini. Hanya saja Jaehyung merasa nyaman jika sudah berada di dekapan si mungil.

Sebenarnya Wonpil tidak masalah, dia malah senang dengan perilaku Jae yang manja seperti ini. Dia sangat merindukan semua ini. Bagaimana Jaehyung bergelayut kepadanya saat pulang kerja, meminta dekapan hangat dari Wonpil hingga tertidur dan banyak lainnya.

"Maukah kau tidur disini? Aku juga ingin diperlakukan seperti Jisung" ucapnya dengan nada rendah.

"Ani.. Aku- ahh" Wonpil mendesah pelan ketika lelaki tinggi ini menggigit lehernya.

"Kau kenapa?" tanyanya sambil terus bermain di leher putih Wonpil.

"Aku mmh harus pulangghh" dia menggigit bibirnya mencoba menahan desahan yang keluar dari mulutnya.

"Ini sudah malam, dan aku terlalu lelah untuk mengantarmu pulang"

"Aku.. bisa pulang ssh sendiri Jae" Wonpil memegang pundak Jaehyung mencoba untuk menghentikan bibirnya yang terus bergerak sensual.

"No. Jam berapa ini? Aku tidak mau kau kenapa-napa, jadi tidur disini saja ya temani aku" Jae menggigit pelan telinga si kecil hingga membuatnya bergelinjang.

"Aah! Jaehyunggh"

"Sst nanti Jisung terbangun. Telinganya sangat sensitif"

Wonpil menutup mulutnya, "Baiklahh aku menginap disini, tapi nggh kau harus langsung tidur"

M E M O R I E S ▪︎JAEPIL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang