BONUS CHAP (1)

1.1K 95 6
                                    

WARNING!! TYPO BERTEBARAN, KLO GK SUKA JANGAN BACA, KLO SUKA BACA AND VOTE!! HAPPY READING!!

Real life (name)

Disini (y/n) diganti (name) biar gk ribet ngetiknya

(Name) pov

Hari ini hari sabtu, sekolah online ku sedang libur dari hari rabu sebelumnya. Karena tanggal merah sedangkan hari kamis nya cuti bersama.

'Hm...bosen banget ngapain ya?' tanya diriku entah pada siapa.

Kubuka handphone berwarna (f/c), terdapat notif messenger di handphone ku.

'Romy? Siapa y? Klo gk salah aku ngikutin dia di fb tpi gk kenal dia siapa? Baca aja deh'

Sabtu pukul 07.13

Romy
Hi!

Sabtu pukul 09.16

(Name)
Hai

Romy
Orang mana?

Sabtu pukul 11.24

(Name)
Jakarta
Knp emangnya?

'Lagi off yaudah bomat gw mo tidur'

(Name) pov off

Besoknya~

Normal pov

Ting
Ting

Hari ini (name) sedang memainkan handphone kesayangannya, ada beberapa notif pesan di messenger hanya saja dia tidak membuka messenger.

Dia lebih memilih membuka fb, WA, dan wetpet.

Hari libur gini (name) mandinya siang, karena klo mandi pagi dingin semalam habis hujan, jadi males mandi pagi wkwkwk.

...
...
...
...

Waktu sudah menunjukkan pukul 10.34, tetapi (name) masih memainkan handphone kesayangan.

"Jam 10 lewat mandi dulu deh" monolog (name)

Skip selesai mandi dan pakai baju

Jam 11.19 (name) kembali membuka hp dan membuka aplikasi messenger, ada dua pesan dari orang yg kemarin.

Minggu pukul 06.21

Romy
Gpp
Kls berapa?

Minggu pukul 11.20

(Name)
Kelas 8 smp (maap klo yg udah lulus dan sebagainya)
Knp emangnya?

Belum ada balasan

Pukul 11.48

Ting

'Engh...siapa?'

Romy mengirim pesan di messenger

Romy
Gpp
11.48

[Y/n] and Best Friends END!! [ KNY x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang