WARNING TYPO, OOC, ANEH,GAJE,BIKIN EMOSI,GENRE CAMPURAN,YG GK SUKA GK USAH BACA,YG SUKA BACA AND VOTE!!
HAPPY READING!
Yaaah setelah misi kemarin Y/n benar-benar menjelaskan tentang hewan yg dibawanya itu.
Sekarang ini sih Y/n sedang bosan, mau sibuk dia malas, mau nyapu dia malas, beres-beres kamar dia malas, mau malas-malasan dia juga malas.
Heleh sakarapmu lah mbak_-.
"OOII Y/NNN!1!1!" a
Anjim si Hanako tereak kek toa masjid nyasar kerumah."Naon teteh?" Jawab Y/n males.
"Cooyy besok dah sidangnya Jidor!! Dateng kagak lu?!!" Tanya Hanako ngegas.
"Et dah pelan-pelan ngapa, gua tau rumah kita ditengah hutan, tapi gak usah teriak dikuping gua ngapa sakit nih." Y/n teh sabar banget ya. :)
"Ehehehe, sori sori." Si pelaku malah nyengir kek kuda, dasar_-#
"Jadi dateng kagak?" Dia nanya lagi ged.
"He'em nanti dateng." Jawab malas Y/n.
"Wokeh👍🏻, nanti gua mau nanya sama yg laen." Hanako langsung ngacir gitu aja dong_-
'Bomat dah sahabat gua kek mereka , walaupun gak waras tapi mereka tulus temenan sama gua.' Batin Y/n bersyukur.
Sebenarnya sih Y/n punya empat sahabat, jadi mereka berlima termasuk Y/n. Tapi sayang temennya itu pindah sekul, jadi gk bisa bareng lagi.
Yaahh walaupun masih pada bisa chattingan di grup sih, tapi kan mereka berempat udah koid. Nah terus kondisi temennya yg satu lagi gimana?.
Saya sih gk tau mungkin hanya tuhan yg tau hwhwhwhw.gg canda.
Guys author kangen sama empat cwo sengklek, alias kakaknya mereka berempat.
Wokeh kita bakal ke suatu tempat yg bakal para readers gak tau itu dimana, author aja gk tau itu dimana awokwokowk //plak.
Disuatu hari tanpa sengaja~//plak maap khilap.
Disuatu tempat antah berantah.
Terlihat ditengah hutan, entah nama hutannya apa saya males nyari. //plak
Ada seek--maksudnya seorang ah! Iie beberapa orang tengah bersantuy ria, ada yang minum teh ocha, yang lagi guling-guling ditanah//plak, yang lagi ngitungin debu rumah//plak, malah ada yang lagi gelantungan kek monyet//plak.
Dah kita sebutin aja namanya, etapi bentar author lupa nama mereka cuma apal nama si Ryuu kakaknya Y/n doang.
Apal sih sebenernya but, gak tau orangnya yg mana aja bentar ye mau liat di perkenalan dulu.
***
Nah dah inget nih, jadi si Ryuu lagi nyantuy sambil minum teh ocha, Kyo (kakaknya Ayumi) lagi ngitungin debu, Seiichi (kakaknya Hanako) lagi gelantungan di akar pohon beringin kek monyet//plak, terus si Yuuto (kakaknya Sakura) malah guling-guling di tanah.Absurd memang kelakuan mereka, tapi tumben si Ryuu normal? Biasanya mah kagak kek gitu.
Ryuu pov.
Saat ini kami sedang gabut gk ada misi juga, dan liat kelakuan mereka malu gua sumpah dah.
Oh iya mong-ngomong gua juga denger ada yang mirip sama kek kita, mereka setiap misi selalu pake topeng Rubah juga rambut mereka sama kek kita.
Hmm apa mungkin dia adek kita ya? Entahlah gua gk tau.
"Wooy, sini bentar dah ada yang mau gua omongin!" Perintahku pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Y/n] and Best Friends END!! [ KNY x Reader ]
Historia CortaApa kalian percaya dengan reinkarnasi? Atau kalian pernah mengalaminya? Dan kalian ingin ke dunia fantasi atau dunia film kesukaan kalian? Kejadian ini di alami oleh mereka bertiga, Seorang gadis bernama Kurogawa [Name] dan ketiga sahabatnya yang ma...