Mungkin ini bakalan panjang, kayaknya.
Author juga gk tau, kalo misalkan ada ide melintas mungkin bakal panjang, kalo gk ada ide yaudah bikin pendek sesingkat mungkin.
______________________________
WARNING TYPO, OOC, ANEH,GAJE,BIKIN EMOSI,GENRE CAMPURAN,YG GK SUKA GK USAH BACA,YG SUKA BACA AND VOTE!!HAPPY READING!
Di sebuah mansion yg sangat megah terlihatlah satu keluarga yg bahagia.
Tidak bagi seorang gadis berambut (h/c) dan bermata (e/c), dia ada di kerumunan keluarga itu. Namun dia dianggap tidak ada oleh keluarga tersebut.
Ya, itu adalah Kurogawa Y/n, seorang gadis yg sangat cantik keturunan Jepang-Indo.
Ayah nya yg seorang CEO terkenal, mempunyai banyak perusahaan hampir diseluruh negara.
Dan ibu nya yg seorang dokter terkenal, kadang ia dipanggil ke negara lain untuk menyembuhkan pasien negara sana.
Juga mempunyai mall yg sangat banyak dan toko kue di seluruh Jepang.
Seketika jiwa missqueen author bergejolak.
Abaikan.
Sedangkan kakaknya yg sudah kelas 3 SMA, yg entah author tidak tau kenapa selalu disayang kedua orang tuanya.
Sedangkan Y/n si anak bungsu selalu di banding-bandingkan oleh kakaknya itu.
Apa bedanya coba?
Ryuu pintar? Y/n juga pintar, bahkan selalu peringkat pertama di sekolah. Ryuu terkenal? Y/n juga terkenal karena cantik dan pintar, ia dapat banyak surat cinta dari lelaki yg ada di loker sepatunya.
Tapi kenapa Y/n selalu di banding-bandingkan oleh orang tuanya?
Y/n pov.
Hai perkenalkan namaku Kurogawa Y/n.Aku adalah anak perempuan dari keluarga Kurogawa, yg sangat terkenal di Jepang itu.
Aku tidak peduli dengan nama marga dari keluarga itu, kalau aku tidak disayang oleh orang tuaku untuk apa aku bangga?
Aku disini tersiksa, di depan para pejabat lain orang tua ku memberiku kasih sayang layaknya orang tua. Sedangkan dibelakangnya mereka selalu menyiksaku.
Aku tidak tau salah ku dimana, hanya saja kakak ku jika dia punya salah dan ia minta maaf langsung di maaf kan.
Sedangkan aku, padahal aku tidak sengaja menjatuhkan piring, tapi ibu ku langsung memukuli ku begitu kencang dan sangat sakit.
Ingin rasanya aku mati saja dari dunia ini, dan kalau yg namanya reinkarnasi itu ada. Aku ingin sekali hidup di dunia yg sangat indah, tanpa adanya penyiksaan terhadap ku lagi.
Aku menyayangi kakak ku, dia satu-satunya orang yang mengerti diriku. Dia tidak pernah memarahiku bahkan memukul ku.
Aku pernah tidak sengaja memecahkan guci kesayangan ayah, dan saat ayah melihatnya ayah ingin memarahiku.
Tapi kakak ku langsung membela ku, dia bilang bahwa dia yang tidak sengaja memecahkannya. Ayah pun langsung memaafkan kakak ku.
Kakak sangat mengerti diriku. Setiap malam dia mendengar aku menangis tersedu-sedu, karena aku dipukul oleh ibu dan ayah ku.
Kakak langsung menenangkan diriku dengan mengobati luka ku dan membacakan dongeng tidur.
"Y/n!! Bangun!! Kau ini sangat susah sekali di bangunin ya!! Lihat kakak mu itu!! Dia selalu bangun pagi!! Seharusnya kau contoh kakak mu itu!!" Bentak ibuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Y/n] and Best Friends END!! [ KNY x Reader ]
Short StoryApa kalian percaya dengan reinkarnasi? Atau kalian pernah mengalaminya? Dan kalian ingin ke dunia fantasi atau dunia film kesukaan kalian? Kejadian ini di alami oleh mereka bertiga, Seorang gadis bernama Kurogawa [Name] dan ketiga sahabatnya yang ma...