Pict diatas kalian.
Kecantikan- //plak.
_____________________________WARNING TYPO, OOC, ANEH,GAJE,BIKIN EMOSI,GENRE CAMPURAN,YG GK SUKA GK USAH BACA,YG SUKA BACA AND VOTE-!!
HAPPY READING-!!
Cerita yang kemarin agak aneh, kan Y/n punya 4 teman.
Yang terakhir itu kan Yamada Ame, sebenernya tuh si Ame udah pindah sekolah.Nah ceritanya Y/n gak tau rumah Ame dimana. Itu baru bener hehe maap author lupa kasih tau.
Jadi tuh disini author mau kasih liat kalian kelakuan asli Y/n kalo lagi gak bareng sama sahabatnya.
Mari kita lihat.
Ini lanjutan cerita dari hewan peliharaan (2).Saat Y/n melihat burung hantu itu ia jadi teringat dengan orang tuanya.
Hanya saja ayah nya sudah meninggal, dan ...
... kakaknya juga sudah meninggal, lalu bagaimana keadaan ibu nya di dunia sana?
'Okaa-san, semoga kau sehat-sehat saja disana. Aku tau kau wanita yg sangat kuat.' Tanpa sadar Y/n tersenyum simpul.
Diposisi ibu Y/n.
'Hatiku hangat, sepertinya Y/n sedang merindukanku dan dia ingin aku sehat.' batin ibu Y/n."Daijoubu Y/n, sekarang Okaa-san sehat dan Okaa-san menikah lagi." Gumamnya.
"Okaa-san memiliki anak yang sifatnya sangat mirip denganmu, itu mengingatkan Okaa-san denganmu." Lanjutnya.
"Dimana saat itu aku menyakitimu ... Dan aku tidak tau apa yg kau rasakan saat itu ... Gomen ... hiks ... gomen ... hiks." Gumam ibu Y/n dan berakhir dengan menangis tersedu-sedu.
Suami barunya yg melihat itu terkejut.
"Airi? Kau kenapa??" Tanyanya, entah author gk tau namanya, males mikir //plak
Eheq
Namun Airi tidak menjawab dan hanya memeluk si entah siapa //plak
"Tak apa, keluarkan saja jangan di tahan." Ucapnya menenangkan.
"Hiks ... hiks ... ahhhnn~" Anjir kok desah–//plak
Dahlah balik lagi ke Y/n.
Balik ke Y/n
Y/n saat ini sedang bosan, jadi karena dia bosan, dia mau bikin panggung di rumahnya terus joged jedag-jedug katanya.Jadi karena dia gak mau repot, dia bikin panggungnya pake meja aja.
Terus dipakein kain panjang sampe nutupin kaki meja.Naik deh dia ke atas meja, ambil mic, dandan yg menor kek badut, pake baju yg terlalu norak.
Bajunya baju yang ada di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Y/n] and Best Friends END!! [ KNY x Reader ]
NouvellesApa kalian percaya dengan reinkarnasi? Atau kalian pernah mengalaminya? Dan kalian ingin ke dunia fantasi atau dunia film kesukaan kalian? Kejadian ini di alami oleh mereka bertiga, Seorang gadis bernama Kurogawa [Name] dan ketiga sahabatnya yang ma...