Chapter 1 "Hutan"

4.4K 341 263
                                    


Warning: kalo ada typo mohon maaf saya hanyalah manusia biasa yang dipenuhi dosa berbeda dengan para reader yang sucih.g

Reader: "kok malah curhat sih thor."

Ehe mangap.

Happy reading

***
"Hooaamm."

Seorang gadis dengan surai warna [H/c] bngun dari kasur tercintanya.

"Hmm... jam berapa?"

"Oh jam 04.45, masih lama. Mandi dulu deh." gadis itu bernama Kurogawa Y/n, segera membersihkan dirinya sebelum berangkat sekolah.

Ia memasuki kamar mandi dan segera membersihkan tubuh.

***

Sekarang Y/n sudah selesai mandi dan sudah rapi dengan seragam sekolahnya.

"Y/n, cepat turun!! Okaa-san sudah siapkan sarapan di meja makan!" Teriak seorang wanita paruh baya yang terlihat masih cantik walaupun sudah berumur.

"Ha'i Okaa-san, chotto matte ne!" Balas Y/n, ia segera turun ke lantai bawah.
.
.
.
"Ohayou Kaa-san." Sapa Y/n ketika sudah dibawah.

"Ohayou Y/n, bagaimana sudah siap sekolah?" Tanya Okaa-san tersenyum lembut.

"Ha'i sudah dong Kaa-san!" Jawab Y/n dengan semangat 45.

[A/N]: Y/n hanya tinggal berdua dengan ibunya saja, sedangkan ayahnya sudah lama meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat saat ia ingin pergi keluar kota untuk pekerjaannya. Y/n anak satu-satunya di keluarga Kurogawa, dia keturunan Indonesia (ibu) - Jepang (ayah).

"Yasudah sarapan dulu, nanti kalau teman-teman kesini kau sudah siap." Ucap ibu Y/n.

"Ha'i Kaa-san." Balas Y/n dan segera duduk di kursi makan.

***
Di luar rumah.

"Ohayou Sakura-chan, Ayumi-chan, Hanako-chan!" Sapa Y/n kepada temannya.

"""Ohayou Y/n-chan!""" Sapa mereka serempak.

"Kalian sudah lihat lanjutan anime Kimetsu no Yaiba chapter 200?" Tanya Ayumi.

"Aku belum, semalam tidak sempat lihat hp." Jawab Y/n lesu.

"Aku juga." Sahut Sakura.

"Kok kita senasib yah." Ucap Hanako.

"Yaudah kebetulan aku juga belum nonton, gimana nanti disekolah kita nonton?" Tanya Ayumi.

"Okok." Kata mereka.

*Skip sampai sekolah.

Mereka pun melihat manga KNY sebelum bel masuk berbunyi.

Kita skip pulang sekolah saja.

.
.
.

~Perjalanan pulang

"HUUUAAA... bebeb jidat lebar kenapa harus jadi iblis hueeee..." Nangis histeris Hanako.
Emang beneran sedih tapi berlebihan.

'Hanako berlebihan seperti biasa, kalau ada tokoh yang mati atau kenapa-kenapa.' Batin Y/n.

"Hanako-chan kau berisik sekali." Kesal Sakura.

"Hana-chan kau..." Ucap Ayumi gantung.

"Aku kenapa... hiks..." Jawab Hanako sesenggukan.

[Y/n] and Best Friends END!! [ KNY x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang