CHAPTER 7 "ONII-CHAN"

1.5K 212 10
                                    

WARNING TYPO,OOC,ALUR KECEPETAN,BANYAK SKIP,CERITA GAJE KLO GK SUKA GK USAH BACA KLO SUKA BACA AND VOTE NYA TOLONG!!

HAPPY READING!!

Sudah 2 tahun Y/n dan ketiga temannya menjadi pemburu iblis bayangan, dan baru 1 tahun masa pelatihan Tanjirou di Gunung Sagiri.

Hampir 3 hari sekali Y/n dan temannya mengunjungi Tanjirou, mereka berempat juga melihat Sabito dan Makomo.

"Nee, kalian tau? Saat kita berpencar mencari oni aku melihat siluet seseorang yg mirip dengan Hana-chan." Ayumi memulai pembicaraan.

"Benarkah?!" Teriak Hanako tidak percaya.

"Ah! Aku juga ingat waktu kita berpencar aku melihat laki-laki berambut putih mirip seperti Y/n-chan." Sambung Hanako.

"Aku juga, aku melihat laki-laki berambut merah muda persis seperti Sakura-chan." Y/n menyahut.

"Souka, aku juga, laki-laki itu mirip dengan Ayumi-chan rambutnya warna hitam pekat." Ucap Sakura dan menengok ke Ayumi.

"Apa kalian ingat? Kita pernah cerita tentang nii-chan kita?" Tanya Y/n.

"Ya, kami mengingatnya!" Ucap mereka serempak.

"Dari cerita yg kita dengar tadi, apa jangan-jangan..." Y/n menggantung kata-katanya.
.
.
.
.
"ONII-CHAN KITA!!" Ucap mereka terkejut.

"T-tapi bagaimana bisa? Kita ke dunia Kimetsu karena tertabrak truk, sedangkan mereka bukannya masih hidup?" Hanako benar-benar tidak percaya apa yg disimpulkan dari cerita mereka.

"B-benar juga, kalau begitu kita buktikan saja nanti malam." Usul Ayumi.

"Ha'i!" Ucap mereka serempak.

...
...
...

Skip malam hari~

Sring

Trang

Bruk

Crash

"Hhhh....ini sudah 600 lebih, sebenarnya seberapa banyak Muzan ngubah manusia jadi iblis sih?" Dumel seseorang berambut putih, Kurogawa Ryuu.

"Sudahlah, jangan ngeluh mulu. Rezeki kok di tolak." Timpal sesosok berambut merah muda, Kiyomizu Yuuto.

"Rezeki ndas mu! Kalo makanan baru gak papah lah ini iblis gk ada abis-abisnya!!" Kesal lelaki berambut hitam legam, Miyamoto Kyo.

"Dah, gk usah berteman gelud saja kita." Ini lagi malah ngaco si rambut perak, apa kuning? Yamasaki Seiichi.

Dari kejauhan four girl sedang mand--eh maksudnya lagi ngeliat perkelahian nonfaedah tersebut dan memasang wajah seperti ini "-_-".

" Berantemnya berfaedah sekali." Y/n membuka pembicaraan.

"Iya bener, juga mereka kakak kita pantes aja warna rambutnya persis banget." Sahut Ayumi spheclees.

"Tak kusangka ternyata nii-chan kita bisa masuk KNY juga." Ucap Sakura horor.

"Aku penasaran mereka bisa masuk KNY kenapa ya?" Tanya Hanako penasaran.

Mereka sedang memerhatikan para kakak-nya dari atas pohon.

Kok gk ketauan?

Ya....mereka menghilangkan hawa keberadaan mereka.
.
.
.
Skip~ lama amat y

Karena mereka masih berantem gk jelas Y/n cs pergi berburu lagi.

"Jangan sampe nii-chan nemuin gw." Kata Y/n panik.

"Emangnya kenapa?" Tanya Hanako.

"Bukannya tadi kau lihat, mereka berantem gk jelas." Jawab Ayumi.

"Iya, semoga aja mereka gk bertemu kita." Ucap Sakura menyetujui.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc
Dah lah bingung, mentok nih otak gk ada ide
Ja nee~

[Y/n] and Best Friends END!! [ KNY x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang