Anggap aja pict diatas itu kalian :v
Halu nya ke sampean ya bund 😊Ok disini saya bakal bawain cerita di distrik merah yo.
✯✯✯
WARNING TYPO, OOC, ANEH, GAJE, BIKIN EMOSI, GENRE CAMPURAN, YANG GK SUKA GK USAH BACA, YG SUKA BACA AND VOTE!!HAPPY READING!
[Name] pov
Hmmm besok arc distrik merah ya?
Ikut gk ya?"Ne, apa kalian ikut ke distrik merah?" Tanyaku pada ketiga sahabatku.
"Hm? Gk ah mager, besok pengen rebahan aja sambil ngopi, rasanya ahh mantap👍" Ini yang jawab Sakura.
"He'em, mager aku tuh besok mau main sama hewan peliharaan mu aja." Hanako.
"Aku gk mau males, katanya sih Kyo-nii sama temennya mau ke sana." Jawab Ayumi datar, sedatar dada para readers.
/di tampol
Oh ok.
"Oh yudah makasih." Aku pun kembali bermain dengan hewan ku, yang author lupa namanya siapa.y
Skip besok hari
Di kediaman kupu-kupu ramai sekali, mungkin ada yang lagi pesta.gSeiichi pov
Hmmmmmm ke distrik merah ya?
Ahahahaha gua bakalan ketemu sama daki yang punya badan aduhai.Aaaaa~ my waifu mengapa engkau sangat cantik~?
Author : Ya kalo gak cantik gak bakal di jadiin waifu gobl*ok.
Seiichi : Bacot.
Dah lah gua mau ke kang poligami dulu.
"LEPASKAN NAHO DAN AOI!!" Ini yg tereak saha, eh bener gak sih Naho.
"IYA! INI PENCULIKKAN NAMANYA!!" Ini si Sumi ya.
"HEYY! APA-APAAN KALIAN?!! AKU MEMBUTUHKAN MEREKA DALAM MISIKU!!" Ini Ujuy ya? Iya.
"HEY! LEPASKAN MEREKA!! APA YANG KAU LAKUKAN?!!" Ini Jidor yang baru dateng abis pelatihan.
Awalnya dia bingung sebenarnya siapa yamg di serang.
"AKU MEMBUTUHKAN WANITA DALAM MISIKU!! DAN ASAL KALIAN TAU PANGKATKU DIATAS KALIAN!!" Bener gk sih? Puyeng sumpah.
"HMPH! AKU TIDAK MENGANGGAPMU SEBAGAI PILLAR, KECUALI [NAME]-SAN DAN KETIGA TEMANNYA!!" Jidor itu nusuk banget lho.
"JANGAN JAWAB AKU DENGAN 'HMPH' DAN APA-APAAN ITU KAU TIDAK MENGANGGAPKU PILLAR HANYA [NAME] DAN TIGA TEMAN SENGKLEK NYA ITU!!" Ujuy gak ikhlas guys.
Author : Heh serambangan oc gua dibilang sengklek!!
Author : Eh? Bener sih, mereka emang sengklek. Ah tau ah bodo amat.
"BAWA KAMI SAJA DALAM MISI BODOH MU ITU!!" Jawab Jidor yakin, seyakin-yakinnya.
"Yasudah aku akan menurunkan mereka saja." Kasian Naho sama Aoi dilempar, gak berakhlak emang.
"AKU BARU SAJA SELESAI LATIHAN!! TAPI AKU MASIH MEMILIKI TENAGA!!" Ucap Inosuke yang tiba-tiba datang kayak setan, padahal dia babi.
"L-L-LEPASKAN NAHO-CHAN DAN AOI-CHAN, MESKIPUN KAU M-M-M-MAKHLUK BEROTOT BLA BLA BLA." Author gak tau.
"Kang Ujuy jangan lupa bawa kami berempat!!" Tereak Ryuu dari kejauhan.
"Oh kalian! Boleh saja!" Ujuy mengiyakan aja, dia sudah menglelah sama sifat Kamaboko.
Skip~
Author pov
"DENGAR AKU INI DEWA DAN KALIAN SAMPAH!""PERTAMA-TAMA KALIAN HARUS MENGERTI DAN MENERIMA NYA!!" Apalah itu dengan gaya yang flamboyan menurut Ujuy.
"KALAU AKU MENYURUH KALIAN MENJADI ANJING JADILAH ANJING!! KALAU AKU MENYURUH KALIAN MENJADI MONYET JADILAH MONYET!! KALIAN AKAN MENGHIBURKU DAN HARUS MEMBUATKU TERKESAN- " Ucapan Ujuy terpotong.
"BACOT BEGO!! LANGSUNG INTINYA KEK!!" Ucap Yuuto naik pitam.
"ANDA HANYA ORANG SINTING YANG NGAKU-NGAKU SEBAGAI DEWA!! ASAL KAU TAU SAJA!!" Ucap Kyo ngegas, mungkin saking keselnya gitu ya.
"2lol, langsung kasih tau aja kek kita bakal misi dimana, gak usah basa-basi." Ucap Ryuu geram.
"Kalo adek gua tau, gua aduin lu biar mampus di gebukin gegara ngatain kita monyet." Ucap Seiichi sinis.
Author : Bagus ini baru oc saia, berbakat! Lanjutkan nak 👍
"Cih dasar, baiklah kita akan misi ketempat apa tu namanya, oh ya para hawa nafsu berkumpul, tempat tinggal iblis, distrik merah." Tauk ah author gk tau.
"Baiklah ikuti aku." Ujuy sama Ryuu cs siap-siap mau balap lari.ora
Dannn... WUUUSSHHH
"MEREKA HILANG!!"
"LIHAT! SAKING JAUHNYA MEREKA TERLIHAT SEPERTI BIJI WIJEN!!"
"CEPAT! KEJAR MEREKA!!"
Dan ya mereka ngejar makhluk berlima itu.
Skip~
Di kediaman wisteriaRyuu cs gak di dandanin sama Ujuy, mereka normal aja, sedang Kamaboko di jadiin ceue.
Klean tau kan bentuk e gimana?
Kalo gk tau bentar author kasih liat.Bentar-bentar dah,
Itu si Inosuke ngapa lidahnya di keluarin?Tauk lah lanjut aja.
"Jelek banget." Gumam Ryuu.
"Heyy! Mereka itu sangat elok tau!!" Protes Ujuy yang ternyata denger.
"Jadi inget guci pot nya si Gyokko." Ucap Seiichi menerawang, kek bisa mikir ae lu bang.
"Iya, sama-sama jelek." Lanjut Kyo.
"Bwahahahaha, kalo adek gua liat langsung diapus tuh make up!!" Ucap Yuuto ketawa terbahak-bahak.
Kalian kalo nistain orang kompak banget ya.
"Huh! Terserah kalian saja." Ucap Ujuy menglelah.
.
.
.
.
.
.
.
Dan terjadilah adegan jual beli manusia.yMaksudnya trio Kamaboko di sewa di sebuah tempat pelacuran.
Author gak tau namanya apa.
Klo gk salah rumah Tokito, rumah Ogimoto satu lagi lupa.
Skip, skip, skip dan skip
Tbc
Maap guys author kurang tau sama arc distrik merah, jadi mau lanjut besok aja mau di baca dulu manganyaBubay
Jangan lupa di vote and komenAuthor gk nyangka yg baca udah 6k aja, trus yg vote udah ada 1,05k
Makasih banget lho yg udah baca + vote
Mungkin author bakal adain QNA buat chara kny sama para oc sayaYaudah jaa nee
KAMU SEDANG MEMBACA
[Y/n] and Best Friends END!! [ KNY x Reader ]
Historia CortaApa kalian percaya dengan reinkarnasi? Atau kalian pernah mengalaminya? Dan kalian ingin ke dunia fantasi atau dunia film kesukaan kalian? Kejadian ini di alami oleh mereka bertiga, Seorang gadis bernama Kurogawa [Name] dan ketiga sahabatnya yang ma...