10 Oktober, Jam 19:00.....
Terdengar raungan hebat dari Bijuu yang terlepas tengah² Konoha dan kini, Bijuu tersebut sedang mengamuk.....
Sementara itu dari kejauhan, Seorang Pria berambut kuning dengan pakaian khas Jonin Konoha & jubah beraksen jilatan api merah dengan tulisan "Yondaime" dibelakang punggungnya, tengah menatap Bijuu tersebut dan berdiri diatas seekor katak raksasa berwarna merah.....
"ada apa kau memanggilku, Minato?", tanya katak itu penasaran.....
"Gamabunta, aku butuh bantuan mu. Seorang pria bertopeng yang mengaku sebagai Uchiha Madara telah melepaskan Kyuubi di-tengah² desa, kita harus memindahkannya dan menyegelnya kembali", ucap Minato sambil memikirkan sesuatu.....
"hmm, baiklah. Aku merasa kasihan pada Istrimu, bukankah dia baru melahirkan?", tanya Gamabunta......
"itu benar, tapi aku tidak akan menyegel Kyuubi ke tubuh istriku lagi. Walau Kushina memiliki Kualitas Chakra Monster, dia takkan bisa menahannya lebih kuat lagi", kata Minato dengan sungguh².....
"Heehh, jangan bilang kalau kau.....", Gamabunta menduganya.....
"Iya, aku akan menyegelnya ke tubuh Putraku. Walau pun penyegelan ini akan mengorbankan nyawaku, tapu aku akan melakukan nya demi Konoha & keluargaku", Kata Minato dengan penuh makna.....
Akhirnya, Minato pun memindahkan Kyuubi ke Shi No Mori atau Hutan Kematian dan bertarung untuk menyegelnya kembali.....
Skiptime.....
Minato berhasil memojokkan Kyuubi dan mengalahkan pria bertopeng itu, lalu Hiruzen pun datang membawa Naruto & Kushina.....
Minato terkejut melihat kedatangan Istrinya tersebut bersama dengan Sang Profesor, lalu Istrinya memprotes agar Kyuubi disegel ke tubuhnya lagi. Walau begitu, Minato menolaknya dan berkata bahwa dia akan menyegelnya di dalam tubuh Naruto.....
Walau berat hati, Kushina mempercayai kalau Naruto akan menjadi sosok yang kuat di masa depan nanti. Lalu, Kushina pun ikut membantu Minato untuk menyegel Kyuubi dengan menggunakan Jutsu Kongo Fusa agar Kyuubi terpojok.....
Tak lama kemudian, Minato melakukan ritual penyegelan yang sangat berbahaya.....
"Fuinjutsu : Shiki Fujin"
Lalu, dibelakang Minato muncullah bayangan Shinigami dan dia memulai penyegelan tersebut......
Skiptime (seperti di canon).....
Malam itu menjadi malam yang akan selalu diingat oleh Konoha, malam dimana Hokage ke-4 bersama Istrinya berkorban demi Desa. Keesokan harinya, diadakan pemakaman bagi Para Korban Insiden Kyuubi beserta pemakaman Hokage ke-4 dengan istrinya.....
Hiruzen berada di barisan paling depan dan wajah tuanya memasang ekspresi sedih, dia merasa bersalah karena dia sudah membiarkan cicit dari Senseinya berkorban demi Desa. Lalu dia memandang Naruto dengan sendu, merasa kasihan pada anak yang baru lahir itu.....
"Naruto, aku akan berusaha menjadikan mu sosok hebat di Konoha suatu saat nanti. Walau aku harus menyembunyikan identitas aslimu, kau pasti akan menyamai Minato atau bahkan Tobirama-Sensei", batin Hiruzen dengan sungguh².....
6 Years later......
Seorang bocah berumur 7 tahun dengan rambut blonde & 3 pasang whisker di kedua pipinya sedang berlari dari para warga yang ingin membunuhnya, dia adalah Naruto. Ini sudah terjadi sejak 1 tahun lalu, hal ini dikarenakan dendam para warga konoha bahkan beberapa Jounin & Chunin yang merupakan keluarga dari korban insiden kyuubi 6 tahun yang lalu. Mereka ingin membalas dendam keluarga mereka yang dibunuh oleh Kyuubi & menganggap Naruto sebagai jelmaan dari Sang Iblis Rubah tersebut.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Destiny Of Hokage
AdventureUzumaki Naruto, merupakan anak dari Yondaime Hokage Namikaze Minato & Uzumaki Kushina. Keduanya dikenal sebagai Konohagakure No Kiiroi Senko & Akai Chisio No Habanero yang ditakuti 5 negara besar dikarenakan kemampuannya, namun siapa sangka kalau Na...