Seungmin pusing. Pusing banget, seriusan deh. Dia pusing karena suaminya dari pagi kerjaannya cuma meraung-raung kaya macan. Suaranya itu loh, bikin gendang telinga goyang banjar. Mungkin kalo si suami teriak lagi, gendang telinga Seungmin bakal cover dance back door. Ga kira-kira kerasnya, padahal jarak dari kamar dua pasangan ini ke ruang depan televisi itu agak jauh karena selisih sama tangga naik ke kamar.
"Mamak!!! Anjas, sakit banget saoloh!!"
Bisa ga sih ini suaminya di loakin aja? Ini tuh Seungmin lagi presentasi dan Hyunjin ganggu dia. Alamat diberi siraman kalbu sama dosen nya nih.
"Mas Hyunjin diem!!!"
Sebenarnya dari tadi itu para mahasiswa yang jadwal kelasnya pagi menuju siang ini dan dosen nya mau ngakak denger suara-suara ghoib yang muncul tiap beberapa menit sekali. Dosen matkul sejarah Yunani mereka lagi merana karena gigi nya lagi dangdut --klarifikasi dari Seungmin sendiri.
"Hwang Seungmin, itu pak Hyunjin kenapa teriak-teriak? Di bogem Herkules?" candaan si bapak dosen yang ngajar itu buat seisi kelas err maksudnya seisi laptop ketawa. Seungmin cuma bisa urut keningnya pelan-pelan meredakan emosi karena kalo begini bakal lama kelarnya kelas mereka.
"Saya juga ga tau pak. Orderin jasa Medusa dong, biar membatu itu bapak dosen satu."
"Maknya Malin Kundang aja kali Min, biar hemat ongkir. Kan masih di dalam negeri awokwokwok."
Dan akhirnya bener, kelas mereka mundur hampir setengah jam karena ngelawak mulu. Apalagi pas jeritan Hwang Hyunjin yang dramatis kembali terdengar.
Saat kelas siang itu udah selesai, dengan buru-buru gedebak gedebuk cowok manis kelahiran 22 September itu langsung ke kamarnya. Mau ngelabrak mas suami karena ribut mulu kaya kambing kawin.
"WOI!!"
Didobraknya pintu jati itu, bikin Hyunjin yang glundang glundung gegana alias gelisah galau merana di kasur pun jatuh ke bawah. Jatuh ya ke bawah sih umumnya.
"Sakit dek!! Ueueue sakit banget gigi sialan!!" , udah jatuh pun masih sempat sempatnya ngedrama. Apakah seperti ini mencerminkan seorang dosen? Tanpa perlu ditanya lagi, jawabannya....
....ya tidak.
"Kan udah adek bilang ke dokter gigi aja." , ucap Seungmin dengan suabar sambil jalan ke arah kasur dan duduk disana. Hyunjin udah bangkit dari lantai dan ikut merebahkan diri di samping istrinya. Lanjut lagi deh kegiatan nya yang sama sekali tidak berfaedah yaitu glundang glundung featuring sambat sakit gigi.
"Jangan gulung-gulung mas, katanya sakit gigi."
"Kan yang sakit giginya, bukan badannya dek. Ueueue sakit."
Si manis cuma bisa hela napas panjang. Terlalu lelah menghadapi anjing hiperaktif. Seungmin lanjutin aja scroll resep tiktok, kali-kali aja kan kalo gabut bisa bikin. Hm, tapikan Seungmin tipe orang yang bakal nongkrong bersama istri para bapak-bapak komplek kalo gabut.
Tapi ketenangan Seungmin jadi terganggu saat sikut Hyunjin yang ga bisa diem nyodok perutnya keras banget. Bikin dia teriak kesakitan dan Hyunjin yang kaget langsung bangkit dan meluk istrinya sambil minta maaf.
"Akh!! S-sakit mas, hiks, kok jahat sih. Aw, hiks, a-aduh!"
"Aduh sayang ku maafin mas ya sayang. Sakit ya, hm? Maafin mas ya dek!"
"Hiks, pake ditanya segala! Ya sakit lah!"
Tangan Seungmin bergerak buat elus-elus perutnya bagian kanan yang tadi kena sodok Hyunjin. Dan Hyunjin juga ikutan elus karena merasa bersalah banget nyodok perut Seungmin tadi. Salah sendiri lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dolce Vita
Fanfiction(dolce vita). "kita semua sayang kamu kok Seungmin. tanpa terkecuali" bxb! Seungmin ! centric Seungmin x skz memb imagine! if u don't like it, just go far away!