☾ :: thursdate - binseung ࿐

632 56 22
                                    

( binseung alias seungbin :v and sorry for typo(s) )



Malem keramat gini biasanya kalian ngapain? Serius nanya.

Kalo yang jawab yasinan, fiks cah alim. Tapi kalo yang cuma rebahan sambil sekrul aiji, tuiter, tiktak, dan bahkan sekrul cerita ini, fiks cah mageran klub. Kaya Seungmin sekarang ini, yang cuma rebahan sambil lihat-lihat sopi. Lihat doang, kaga dibeli. Palingan juga lagi menuhin keranjang tanpa check out.

Damai banget kayanya tiduran santuy  di sofa begitu. Tapi rasanya kedamaian sekrul sopi yang Seungmin lakuin harus hilang saat ada suara klakson keras banget dari depan yang sampai bikin dia kepentok tembok.

TIN TIN TIN!

"AYANG! JALAN SKUY!"

Ekspresi Seungmin yang awalnya gini (・∀・) jadi gini ( ̄_ ̄) karena teriakan sang pacar yang menggelegar di malam Jum'at ini. Serem juga nanti kalo pacarnya itu ditegur mbak-mbak pohon rambutan depan rumah karena ribut teriakin Seungmin.

"Abin! Udah dibilang ga usah ke rumah, ngeyel banget lu tuh!"

"Kak, use kak ye anjir. Gini-gini gue lebih tua daripada lu." Karena nggak ada pergerakan berarti dari orang yang punya rumah, si Abin atau Changbin sang pacar Seungmin ini langsung aja gas motornya masuk ke teras rumah dek pacar. Ga peduli diteriakin yang punya rumah karena ban motor bebek Supra Changbin ngotorin lantai teras.

"Kotor lantainya anjir!"

Dengan sekuat tenaga, Seungmin tendang ban depan motor Changbin yang buat motor itu oleng. "Ngawur! Motor keramat ini tuh! Seenaknya aja main tendang."

"Heleh, cepet bilang, mau ngapain kesini?"

"Mau jemput lu lah, masa jemput emak lu."

"Gue aduin bapak gue ya lu kak!"

"Canda, gue mau ngajak lu."

"Ngajak kemana? Ngapain?"

"Ngepet, sedep nih malem Jum'at gini ya kan."

Muka nyeleneh yang ditampilin sama Changbin langsung aja dapet balasan tabokan di punggung sama yang lebih muda. "Putus aja lah kita. Sesat lu tuh."

"Bercanda! Lu nggak dengar apa gimana? Apa tadi ada kata-kata ngepet di dalam ajakan gue?"

"Ada."

"Kapan?"

"Barusan." Muka yang lebih tua jadi males banget setelah debat gini sama pacarnya. Ya bener sih kata Seungmin, tapi kan juga salah! "Udah lah, daripada kita bacot. Mending cepet lezgo."

"Mau kemana dulu? Nanti gue dimarahin bapack kalo ga ada kepastian kemana. Kaya lu yang ga ngasih kepastian kapan lamaran."

Njir, sudah tertohok belom wahai saudara Seo Changbin yang terhormat yang katanya orang kaya tapi jemput pake Supra?

#PercumaKayaTapiJemputPacarPakeSupraManaBelomAdaKepastianNikahPula
#BukanYangKontenGantengJemputdiGang
#TapiKontenKayaJemputPakeSupra

"Nyari makan sambil keliling-keliling aja."

"Kemana?" Tanya Seungmin saat Changbin mulai mundurin motornya ke belakang biar keluar dari pekarangan teras rumah punya bapak mamak pacarnya. Walau sempet nabrak batang pohon rambutan yang gede keras, tapi alhamdulilah sekarang udah keluar teras dengan selamat.

"Nyari makan sayang."

"Kemana kak Changbin?"

"Nyari makan, Kim Seungmin."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dolce Vita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang