Seungmin pundung, pundung buanget. Prakarya yang hampir jadi malah rusak di injek anak tetangga. Udah capek dia nangis terus sambil mukulin si anak tetangga itu.
Tapi bukannya di ganti atau di bikinin kembali, bocah itu malah ketawa ngakak. Muka Seungmin kalo habis nangis itu lucu, katanya. Padahal mah kalo menurut Seungmin sendiri, muka nya bakal jelek karena jadi basah, lembab, terus kembali ke pengaturan pabrik.
"Gue pundung sama lu ya!" masih aja Seungmin nunjuk-nunjuk pake jari telunjuk nya ke bocah itu dengan nada sangar.
Bukan sangar kelihatannya, karena jatuhnya itu imut kalo di mata bocah tadi. Apalagi Seungmin sok serem nya masih sesenggukan. "Ya bodo amat wle, awokwowk. Lu sih, taruh prakarya lu di tanah. Nah kan kena injek gue"
"Sumpah lah ya anjing! Ngeselin banget Lee Minho"
"Menistakan bias sendiri ck ck ck. Gue mah Lee Know Seteraikidjeu" sombong nya terus naik-naikin dagu. Biar kerasa kalo dia lagi sombong, ala-ala sinetron gitu deh.
"Bacot" Seungmin memperhatikan prakarya nya yang rusak tadi. Padahal udah perlahan terlupakan, tapi masih aja inget. Emang ya, kalo disakiti pasti inget selalu. "Hueeeeee mama! Kak Minho nakal!"
Minho langsung kalang kabut, suruh Seungmin diem. Karena dia takut tuh sama ibu-ibu. Omongannya gampang menyebar luas tanpa batas. Beberapa detik aja, mungkin mama Seungmin bakal bilang ke mama Minho kalo anaknya nakalin anak termanis di kompleks saat ini. Takut kena mental falling down si Minho tuh kalo di ceramahi panjang lebar sama mama nya. Dia masih mau lulus dari SMP tanpa kendala suatu apapun.
Kali aja kan masa depan nanti, dia nikah sama Seungmin. Hehe
"Ssst ssst, Seungmin jangan ngadu dong. Iya iya ini kakak bantu benerin. Ssst udah astaga, jangan nangis"
✵✵✵
"Kim Seungmean~~"
Seungmin mendesah lelah di ranjangnya. Telinga dia pengang karena mendengar suara calon ahli neraka. Eh ga deng, canda. "Apa lagi sih bangsat?!"
Dia berjalan menuju pintu balkon, membuka tirai nya dan langsung dapat bertatap muka sama makhluk paling ngeselin seantero kompleks, Lee Minho. "Ngapain lu bawa bawa selimut astaga?!"
Minho tuh dateng-dateng nggak di undang, nangkring di balkon Seungmin selama hampir satu jam. Ngerusuh dengan manggil-manggil Seungmin pake suara mistisnya, dan itu GANGGU Seungmin yang lagi work from home. Serius dah jadi pengen ngundang mbak Kunti pohon jati belakang rumahnya, buat bawa pergi Minho dari alam ini.
Syukur-syukur nggak usah balik lagi, biar hidup Seungmin aman tentram sentosa.
"Maljum gini min" Minho ngomong gitu pake segala naik turunin alisnya. Bikin Seungmin ambigu dan langsung nimpuk tetangga nya itu pake boneka anjing nya.
"Muka lu kek om girang anjir"
"Gini gini juga lu suka" karena gedeg sama komuk Minho, Seungmin langsung tempelin kertas A4 nya yang tadinya mau buat ngeprint. "Makan tuh suka"
"Serius kak, lu ngapain malem malem gini ke rumah orang bawa selimut sama bawa leptop? Mau pindahan?"
"Maraton film kuy, biar lu nggak suntuk" bener kalo Minho itu bawa leptop dari rumahnya, buat nobar sama tetangga manisnya ini. Bukannya Seungmin nggak punya, dia mah punya bukan sekedar leptop tapi macbook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dolce Vita
Fanfiction(dolce vita). "kita semua sayang kamu kok Seungmin. tanpa terkecuali" bxb! Seungmin ! centric Seungmin x skz memb imagine! if u don't like it, just go far away!