7. He's a Werewolf

1.5K 339 42
                                    

❝H a p p y R e a d i n g❞

Tinggalkan jejak dengan memberi vote dan komentar pada cerita, jangan jadi silent readers guys,,belajar menghargai karya yukk ♡

Tinggalkan jejak dengan memberi vote dan komentar pada cerita, jangan jadi silent readers guys,,belajar menghargai karya yukk ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya yang ku katakan benar, kau ingin menikahi dia dulu. Kalian sudah bertunangan, kau sangat menyukai Melody itu sebabnya setelah salju berhenti kalian akan menikah." Jake berusaha menggoda Sunghoon yang terlihat semakin gugup.

"A-apa kau mengarang cerita itu?"

"Tidak, aku dari dulu adalah tempat curhat kalian berdua. Kau bukan hanya saudaraku tapi juga sahabat yang paling dekat dengan ku. Melody juga sahabatku, dia baik dan memiliki kepribadian yang sama seperti dirimu"

"Tapi, aku tidak-"

"HAHAHA, kau ini..lihat pipimu merah. Aku tidak benar benar mengatakan kalau kau akan menikah dengan Melody, hanya saja kau ingin menikahinya. Tenang saja kau belum tunangan, Kalian hanya sebatas sahabat, begitu juga aku dan Melody. Dia akan tinggal disini beberapa hari saja"

/////

Sunghoon menatap Melody dari loteng atas,perempuan itu terlihat mengobrol dengan Alice di tengah turunya salju. memang Melody sangat cantik, anggun, dan baik. Tapi Sunghoon belum mengetahui benar tentang hal itu.

"Kau masih ingin menikahinya?"

Lagi, kenapa Sunghoon harus mendengar kalimat 'menikah'.

Heesung menangkap basah Sunghoon yang tidak mengalihkan pandangannya dari Melody.

"Apa yang kakak katakan, itu tidak benar"

"Memang sudah lama kalian tidak bertemu dan menjadi canggung seperti ini kan? Tapi jika dilihat lagi kau ingin mengobrol dengan Melody"

Hari berjalan seperti biasanya, tapi tidak bagi Sunghoon. Terasa sangat lama untuk beranjak ke esok hari. Dia masih belum memberanikan diri untuk mengobrol dengan Melody, dia sudah memastikan bahwa Melody memang benar benar perempuan yang baik, anggun dan pemberani. Tapi bagaimana dengan dirinya sendiri, dia tidak berani mengatakan apapun pada Melody sampai saat ini.

"Jake, bagaimana kau bisa cepat akrab pada Melody?" Sunghoon berpikir kalau Jake pasti akan membantunya.

"Sunghoon...kau itu kenapa lebih polos daripada Jae sekarang?"

"Hm" balas Sunghoon dengan singkat.

///

"Selamat siang Melody" sambut Jake.

Ya, hari ini Jake akan membantu Sunghoon untuk lebih akrab dengan Melody. Sunghoon sudah mengikuti Jake dari belakang dengan wujud kelelawarnya.

"Selamat siang juga Jake" sesekali Melody menengok ke belakang.

❝ꜱɪᴅᴇ ᴏꜰ ᴇᴠᴇɴᴛ'ꜱ❞||ᴇɴʜʏᴘᴇɴ [ᴇɴᴅ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang