Chapter 24: Balik

3.2K 433 22
                                    

Taeyong ngernyit bingung waktu lihat Jaehyun masih pake baju tidur. "Kamu nggak kerja?" Dia nanya sambil siapin sarapan di meja makan.

Jaehyun senyum. "Aku udah janji sama kembar buat jalan bareng mereka satu hari ini."

"Heh?" Taeyong makin nggak ngerti. "Jadi nggak kerja?"

Jaehyun ngangguk. "Lagian hari ini nggak ada jadwal rapat."

"Ih kok gitu? Kamu mah jadi bos malah semena-mena." Taeyong geleng kepala terus jalan ke dapur buat ambil sarapan lainnya yang udah dia buat.

"Yah nggak gitu sayang kan aku mau nepatin janji aku."

"Ya kan bisa nanti di weekend jalan-jalannya." Taeyong balik bawa dua piring yang di atasnya ada nasi goreng.

"Nggak papa sekali-kali deh." Jaehyun senyum dia berdiri terus peluk Taeyong dari belakang.

"Ih lepas dulu aku mau bangunin anak-anak."

"Kiss dong sekali aja."

Taeyong geleng kepala. "Nggak! Udah lepas dulu Moonbin harus sekolah hari ini."

"Masih jam setengah enam."

"Jay-- eum!"

Dari pada Taeyong nggak mau jadi Jaehyun aja yang mulai duluan. "Ish!" Taeyong dorong bahunya Jaehyun terus dia jalan ke atas buat bangunin Moonbin.

Jaehyun di bawah cuma ketawa terus dia duduk dan makan.

Pagi itu selesai Jaehyun ngantar Moonbin, Taeyong udah selesai mandiin Beomgyu sama kembar.

"Papi nggak kerja?" Beomgyu ngernyit bingung.

Jaehyun ngangguk. "Papi bolos." Dia senyum lebar.

"Oh? Mami bilang bolos itu nggak boleh." Beomgyu natap Taeyong.

"Nakal emang papi kamu jadi jangan ditiru." Taeyong yang lagi nyisir rambut Eunji ngomong.

"Papi hari ini mau jalan-jalan sama kalian."

"A Oobin?" Minah nanya. [Kak Moonbin?]

"Kan kak Moonbin sekolah." Jaehyun gendong Minah..

"Aihan." Eunji mainin bibirnya. [Kasihan.]

"Nah udah selesai, Minah sini mami kuncir juga." Taeyong manggil anak bungsunya.

"Yaudah, papi mandi dulu terud kita jalan-jalan." Jaehyun jalan naik ke kamar buat bersih-bersih.

Jam sembilan mereka langsung otw ke Mantos. "Nan! Nan! Nan!" Eunji yang ada di gendongannya Jaehyun mulai antusias. [Mainan! Mainan! Mainan!]

"Nan!" Minah yang digendong Taeyong juga jadi ikutan antusias. [Mainan!]

Beomgyu yang tangannya digenggam sama Jaehyun malah diem aja. Dia natap sekeliling yang masih lumayan sepi karena masih pagi.

"Eoh?" Beomgyu buletin mata waktu lewat depan A&W. "Mau waffle!" Beomgyu nunjuk-nunjuk.

"Kamu mau waffle?" Jaehyun nanya anaknya.

Beomgyu ngangguk sambil lompat-lompat kecil.

"Yaudah, kita beli waffle kak Beomgyu dulu yah." Jaehyun sama Taeyong akhirnya jalan ke A&W.

Mereka habisin satu jam di sana karena si kembar juga mau makan es krim. "Pelan-pelan aja makannya." Taeyong bersihin bibirnya Minah yang makannya nggak sabaran.

"Umy!" Minah angkat sendok sambil senyum. [Yummy!]

"Iya tau ntar sakit papimu yang mami tebas yah." Taeyong natap Jaehyun sambil senyum.

NCT: Keluarga Kita [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang