O1 : CIAO ADIOS

3.7K 533 179
                                    

Please listen to

🎶 Ciao Adios - Anne Marie. 🎶

❝ 𝐈'𝐦 𝐨𝐧𝐭𝐨 𝐲𝐨𝐮, 𝐲𝐞𝐚𝐡 𝐲𝐨𝐮
𝐈'𝐦 𝐧𝐨𝐭 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐧𝐮𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐨𝐧𝐞
𝐈 𝐬𝐚𝐰 𝐲𝐨𝐮, 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐡𝐞𝐫
𝐊𝐢𝐬𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐝 𝐡𝐚𝐯𝐢𝐧𝐠 𝐟𝐮𝐧

𝐈𝐟 𝐲𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐠𝐢𝐯𝐢𝐧𝐠 𝐡𝐞𝐫
𝐚𝐥𝐥 𝐨𝐟 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐦𝐨𝐧𝐞𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐭𝐢𝐦𝐞
𝐈'𝐦 𝐧𝐨𝐭 𝐠𝐨𝐧𝐧𝐚 𝐬𝐢𝐭 𝐡𝐞𝐫𝐞
𝐰𝐚𝐬𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐢𝐧𝐞 𝐨𝐧 𝐲𝐨𝐮, 𝐲𝐞𝐚𝐡, 𝐲𝐨𝐮
𝐂𝐢𝐚𝐨 𝐚𝐝𝐢𝐨𝐬, 𝐈'𝐦 𝐝𝐨𝐧𝐞. ❞

Sore itu, perjalanan pulang Taehyung dan Jennie kembali tanpa kata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore itu, perjalanan pulang Taehyung dan Jennie kembali tanpa kata. Rover Taehyung yang dulunya penuh tawa kini hanya dipenuhi suara radio sebagai pemecah suasana.

Jennie menyadari, ada sesuatu dengan Taehyung. Namun, Dia sama sekali tidak tahu apa itu. Singkatnya, Jennie clueless. Taehyung terlalu susah untuk ditebak.

Jennie menghela napas, kali ini, pembawa radio memutarkan lagu Anne Marie - Ciao adios. Entah kenapa, Jennie benci lagu ini. Sangat benci hingga rasanya malas untuk mendengar.

Saat tangannya akan mematikan radio, ponselnya berbunyi. Tanda notifikasi.

Dengan malas, Jennie mengambil ponsel didalam tas kuliahnya. Membuka notifikasi yang baru saja ia terima.

Ternyata sebuah foto. Jennie terkekeh. kemudian membalas thanks pada si pengirim.

"Taehyung?" Jennie menoleh, mengalihkan pandangan dari ponselnya ke Taehyung. Kemudian tersenyum. Pacarnya sangat tampan hari ini.

"Hm."

"Apa kabar?"

"Hah?" bisa Jennie lihat, Taehyung menukikan alisnya. Ia bingung.

Jennie mendengus. "Ditanya, jawab."

"Ya kamu nanya aneh."

"Aneh apa lho? Aku tanya kabar dibilang aneh." Jennie merengut. Sebal.

"Ya aneh. Tanya kabar padahal Kita temu hampir tiap hari."

"Temu hampir tiap hari tapi gak ngobrol buat apa? Chatku juga jarang direspon. Salah aku tanya kabarmu?"

Taehyung terdiam. Ucapan Jennie telak menohok.

"Jawab, ish. Malah diem."

"Baik."

"Apa?"

Taehyung menghela napas kasar, "Kabarku baik."

"Jawab kabar kok gak mandang orang yang nanya kabar."

HELPLESSLY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang