❗Please listen to
🎶 Shouldn't Be - Luke Chiang🎶
❝ 𝐁𝐮𝐭 𝐤𝐞𝐞𝐩𝐢𝐧' 𝐲𝐨𝐮 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐬𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝𝐧'𝐭 𝐛𝐞 𝐡𝐚𝐫𝐝
𝐈𝐟 𝐲𝐨𝐮 𝐰𝐞𝐫𝐞 𝐡𝐨𝐧𝐞𝐬𝐭
𝐰𝐡𝐞𝐧 𝐲𝐨𝐮 𝐬𝐚𝐢𝐝 𝐲𝐨𝐮 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐞𝐝 𝐦𝐞
𝐘𝐨𝐮'𝐯𝐞 𝐩𝐥𝐚𝐲𝐞𝐝 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐦𝐲 𝐩𝐫𝐢𝐝𝐞
𝐌𝐚𝐤𝐢𝐧' 𝐦𝐞 𝐟𝐞𝐞𝐥 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐰𝐞 𝐡𝐚𝐝 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐭𝐡𝐢𝐧' 𝐫𝐞𝐚𝐥𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰 𝐰𝐞'𝐯𝐞 𝐛𝐞𝐞𝐧 𝐨𝐯𝐞𝐫 𝐭𝐡𝐢𝐬,
𝐢𝐭'𝐬 𝐧𝐨𝐭𝐡𝐢𝐧' 𝐧𝐞𝐰
𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐬𝐭𝐢𝐥𝐥 𝐠𝐨𝐧𝐧𝐚 𝐛𝐞 𝐥𝐞𝐚𝐯𝐢𝐧' 𝐦𝐞 𝐡𝐞𝐫𝐞
𝐈𝐭'𝐬 𝐞𝐚𝐬𝐢𝐞𝐫 𝐡𝐚𝐭𝐢𝐧' 𝐲𝐨𝐮 𝐭𝐡𝐚𝐧 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐧' 𝐲𝐨𝐮
𝐁𝐮𝐭 𝐈 𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐰𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐛𝐞 𝐟𝐞𝐞𝐥𝐢𝐧' 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐰𝐚𝐲❞Silau adalah yang Jennie lihat saat ini. Wajar saja, matahari kini sudah mulai menampakkan sinarnya. Ia kemudian mulai mengerjapkan mata untuk mencoba beradaptasi dengan sinar yang menyergap netra.
Saat netra kucingnya sudah terbuka sempurna, ia menyadari kalau ini bukanlah kamarnya. Jennie mendengus, ternyata yang semalam bukanlah mimpi belaka. Ia benar-benar terjebak dirumah Taehyung.
Entah apa yang Jennie pikirkan tadi malam sampai ia berada diposisi sulit seperti ini.
Ya, posisi sulit.
Posisi sulit untuk mengatur degup jantung dan juga perasaan yang mati-matian coba ia hilangkan.
Bagaimana bisa perasaan berbunga ini kembali hadir? Jennie bahkan tidak mengerti.
Ia pikir dirinya sudah mati rasa.
Mungkin?
Tapi kini semua rasa yang mati, kini mulai merekah kembali.
Hanya karena pelukan? Hanya karena untaian kata manis yang diucapkan oleh lelaki ini? Mustahil rasanya. Namun, itu benar adanya.
Jennie, berhasil luluh kembali.
Terlalu asik dengan lamunannya, Jennie sampai tidak menyadari dering telfon yang sedari tadi berbunyi. Hingga sampai dering terakhir, Jennie baru meraih kembali sadarnya dan berusaha melepas pelukan Taehyung untuk mengangkat panggilan tersebut. Ia kira, panggilan itu berasal dari ponselnya. Namun ternyata, itu ponsel Taehyung. Dan nama yang tertera disana sudah cukup membuat bunga dihati Jennie layu kembali.
nayeon is calling...
Gemetar. Tangan Jennie gemetar, jantungnya berdegup cukup kencang. Ia kemudian mengatur napasnya, sungguh, situasi ini membuatnya tercekik. Rasanya ia kesulitan untuk bernapas dengan normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELPLESSLY
Fanfic[ Taennie local fan fiction. PG - 15 myb? idk, rate can change according to the story ] Mengutip dari perkataan Nathan, katanya, mantan itu manis di ingatan. Dan seorang Taehyung Dhananjaya kini percaya akan hal itu. Mantannya, masih sangat pekat...