Happy Reading
Typo's berserakan
Don't Forget Vote☆
.
.
.
Masih ingat dengan Byun Baekhyun dan Park Chanyeol? Mereka sudah menikah dua tahun lalu. Dan kini Chanyeol salah satu rekan kerja Jongin. Mereka berdua datang ke acara jamuan itu. Bagai pasangan baru, wajah Baekhyun selalu berseri mengingat jika hari-hari dilalui sekarang bersama Chanyeol.
Tak banyak pula yang berubah dari Baekhyun, masih merindukan Kyungsoo. Ia tak tau apa yang terjadi dengan Kim Jongin sekarang. Pasalnya Baekhyun sangat sibuk dengan pekerjaan nya sebagai dokter kecantikan jadi ia sangat jarang bertemu dengan Jongin.
Lalu, ada Oh Sehun. Lelaki itu masih melajang sampai saat ini. Tak ada niatan ingin mencari wanita cantik yang setiap saat bahkan mendatangi nya. Namun Sehun terlalu cuek untuk urusan hubungan terikat.
Saat berjalan menuju toilet, Baekhyun tak sengaja bersenggolan bahu dengan seorang gadis yang mengenakan gaun putih.
"Ah, maafkan aku tidak sengaja menabrak bahu mu"
Gadis itu berucap lantas berlari meninggalkan Baekhyun. "Hei? Aku mengenal suara itu"
Dengan langkah cepat Baekhyun mengejar, ia ragu namun yakin. Tetapi mustahil bukan, hal itu akan terjadi. Saat sudah dekat dengan cepat Baekhyun memegang bahu nya hingga gadis itu menghentikan langkah
"Do Ky---"
Gadis itu berbalik, dan Baekhyun terkejut.
"Maaf kan aku, aku sungguh tidak sengaja menabrak bahu mu"
Baekhyun juga ikut menundukkan kepala saat gadis itu meminta maaf. "Tidak masalah, hanya saja aku mengira kau orang yang ku kenal"
Gadis itu terlihat gugup lalu segera menjauh dari Baekhyun. Dan Baekhyun kebingungan di tempatnya berdiri.
Baekhyun tak menyadari jika di belakang nya ada seorang gadis bergaun putih yang menatap Baekhyun dengan mata yang berkaca-kaca.
'Aku merindukan mu, Baekhyun'
~~~~~~~~~~~~
"Tidak, aku pasti salah dengar. Tetapi kenapa suara nya menjadi beda saat di depan toilet tadi?" Baekhyun masih bergumam.
"Hei sayang?"
"Chan?"
Chanyeol datang mendekat dengan senyuman. "Kau belum bertemu Jongin kan? Ayo sapa dia dulu"
Baekhyun mengenal nafas, "jangan di pendam terlalu lama kejadian masa lalu. Ingat sayang, dia menyesali nya." Chanyeol mencoba memberi pengertian. Baekhyun tentu masih marah pada Jongin. Atau mungkin kecewa?
"Ayo sayang? Kau istri dari rekan pemiliki acara ini"
"Baiklah." Baekhyun akhirnya menurut. Ia akan berusaha tak terjadi apapun untuk sebentar setidaknya menjaga image selagi acara berlangsung.
"Wah, saya tidak tau jika Tuan Park adalah rekan kerja anda. Kalian berteman sejak sekolah bukan? Sungguh pertemanan yang awet ya." Jongin hanya tersenyum menanggapi.
"Ah ini dia orang nya."
Chanyeol dan Baekhyun datang mendekat. Lalu memberi ucapan selamat malam pada rekan kerja Jongin yang berusia lebih tua.
"Tuan Kang dan Tuan Jo pasti ingat bukan, dia istri saya"
Baekhyun tersenyum menunjukkan rasa hormat kepada kedua pria paruh baya di hadapannya. "Tentu saja, dua tahun lalu kalian resmi menikah bukan? Wah andai Daniel bisa lebih cepat menikah pasti saat ini aku sudah memiliki cucu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Love Secret | Kaisoo GS (END)
FanfictionKaisoo Short Story with Sequel ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Aku akan terus mencintaimu walau sampai akhir nafasku, Jong -DKS Jangan mencintai orang brengsek sepertiku, Kyung -KJI Surat diantara Kim Jongin dan Do Kyungsoo. Surat rahasia yang bisa meruba...