Penyesalan

1.4K 131 6
                                    

Happy Reading

Typo's berserakan

Don't Forget Vote☆

.

.

.

Surat 2 beramplop biru langit

*cr: ada di pict, Nay tidak mengklaim klo pict edit punya Nay^_^ itu pnya yg mengedit:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*cr: ada di pict, Nay tidak mengklaim klo pict edit punya Nay^_^ itu pnya yg mengedit:)

Jangan terkejut Kim..susah payah aku mengumpulkan foto mu yang tersenyum. Kau sangat imut saat menggendong anak kucing itu..seingat ku waktu itu kau tak menyukai kucing. Tapi lihat, kau justru memeluk nya erat.

Itu adalah foto mu saat kau sedang menikmati pemandangan desa. Ingat saat kita berdua menyusul appa ku kesana. Kau mau menemani walau itu terpaksa ya. Haha tidak apa-apa. Aku bahagia saat bersama mu Kim.

Oh yaa terimakasih karena mau memotret ku dengan ponsel mu. Aku juga memaksa mu untuk menggunakan fofo ku sebagai loocksren ponsel mu ya.. mianhae aku sangat menyebalkan waktu itu, waktu dimana aku belum merasakan sakit:)

Kim ingat? Foto ituu kau yang menggendong ku. Saat itu kita sedang ada sutdy tour ke museum. Kaki ku tergelincir hingga membuatku sulit berjalan. Untungnya ada kau bersama ku dan hehe maaf merepotkan, kau terpaksa menggendongku kan? Foto itu diambil oleh Baekhyun dengan kamera Chanyeol. Saat itu, kali kedua aku melihat mu tersenyum Kim. Hehe walaupun aku tak tau alasan mu tersenyum itu apa. Yang jelas bukan aku ya 'kan??

Dan foto terakhir..itu saat kau mengantar ku pulang selesai acara makan malam keluarga mu. Kau mengajak ku selepas pulang sekolah, aku sangat bahagia dan bingung mau memakai apa. Tapi untunglah Baekhyun mau membantu. Baekhyun bilang. 'Untuk apa Soo terlihat cantik?' Ya aku berfikir, dan benar atas ucapan Baekhyun. Tak masalah jika kau terpaksa mengajak. Ini makan malam terakhir keluarga mu dengan ku, jadi aku harus membuat mereka terkesan.

Jongin, berjanjilah..jangan menyalahkan dirimu atas semua yang sudah terjadi. Aku sungguh tak apa-apa. Aku bahagia bisa mencintai mu Jong. Jika boleh mengatakannya, aku ingin mencium mu aishh aku ini memalukan ya..jangan di anggap serius yang tadi Jongin...

Tolong, jaga dirimu dengan Baik. Jadilah Dokter yang hebat..aku akan bahagia disini melihat mu. Hehe..baiklah Jongin, ku rasa cukup sampai disini. Bisa meledak kepala ku jika terus memikirkan kata-kata yang sulit kau pahami nantinya.

Sekali lagi, tolong jaga dirimu Jongin...
Aku mencintai mu, melebihi apa pun^_^

•dudu_^





Bagaimana Kim Jongin? Kau merasakan sakit pada hati mu? Atau kau merasa menjadi pria paling brengsek hm?

.


.

















5 Tahun Kemudian~~




Pagi hari weekend sangat lah ditunggu setiap orang, pada pagi hari itu orang dapat menikmati quality time bersama orang terkasih mereka, berbeda dengan pria tan satu ini.

Ia justru sibuk dengan urusan kantornya. Kalian ingin tau bagaimana Kim Jongin usai menerima surat dari Kyungsoo?

Jongin bilang, "aku menyesel Kyung. Maafkan aku karena sudah mengabaikanmu, aku tidak tau jika saat itu adalah percakapan terakhir kita. Kyung, mianhae...jeongmal mianhae. Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Jadi kumohon Kyung, biarkan aku hidup dengan kenanganmu"

Ya, usai mengatakan semua penyesalan nya, Kim Jongin semakin dingin dan datar pada orang bahkan pegawainya. Tak ada Soojung di sisi nya. Jongin sudah berjanji akan bersama Kyungsoo; bersama kenangan gadis itu hingga nafas terakhirnya.

Sekali lagi, takdir mempermainkan perasaan. Kim Jongin mencintai sejak awal, namun ia menbantah semua isi hatinya pada gadis itu. Dan Do Kyungsoo, hei gadis itu bahkan berjuang, bertahan mati-matian untuk tetap bernafas bersama Jonginnya.

.


.



.

Jongin sedang diluar kantor, ia memutuskan untuk berkunjung ke pemakaman tunangannya. Ya, Jongin masih menganggap gadis itu tunangannya.

Brak

"Ah mian ahjussi. . ."

Wusshh

Angin bertiup kencang menerpa rambut cokelat si gadis.

Suara itu, Kim Jongin mengenalnya.

Gadis itu menunduk lalu mengambilkan buku kecil yang Jongin pegang tadi jatuh akibat tak sengaja ia tabrak karena terburu-buru.

Kulit jemari nya tak sengaja bersentuhan dengan si gadis. Namun gadis itu masih belum menoleh padanya. Entah karena apa, Jongin juga tak mengerti.

"Chankaman!" Jongin meraih lengan si gadis, ingin menatap wajah gadis yang mengingatkan nya pada seseorang.

"Ne?" Gadis itu perlahan menoleh,,

"Soohe!!"

Deg. . .

"Ne, eomma! ah permisi ahjussi" gadis itu melepas pegangan pada Jongin lalu berlari menuju parkiran, ada ibu dan seorang lelaki yang menunggu disana.

Jongin tak mengerti semua ini. Gadis itu, sangat mirip dengan dia. Mata nya sama persis, hanya saja ia sedikit tinggi dibanding dia milik Jongin.

Buku kecil yang dipegang Jongin tiba-tiba terjatuh saat ia berbalik menuju pemakaman. Jongin sebenarnya belum membaca buku itu. Ia takut nanti air mata kembali menetes, maka biarkan buku itu tetap tertutup.

Srak. . .



"Jika Tuhan memberiku kesempatan, maka aku ingin bereinkarnasi dan kembali bertemu Jongin"

•dudu_^





.




The end


ㅋㅋㅋ haiiii wuhuu gimana FF nya?? B aja ya :) Nay ngetik itu udh lma, tpi bru bisa up skrng^_^. Btw ini FF tergalau yg Nay ketik, g tw pngn aja liat Jongin menyesali perbuatan. Nay juga terinspirasi dri drkor *Extra-ordinary you. Ga ngambil semua alurnya, cuma pas bagian Jongin awal. Akibat galmove sama Baek kyung:"))

Thank to reader's-nim yg udh baca FF Nay yg gaje ini. Don't forget vote nya ☆



•Do Nay•
•24 April 2020•

[3] Love Secret | Kaisoo GS  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang