Prologue

127 11 2
                                    





Kelas sebelas.

Katanya, kelas sebelas adalah masa dimana anak SMA sedang nakal-nakalnya.

Karena di kelas sepuluh dulu, masih culun dan belum tahu apa-apa.

Dan di kelas dua belas nanti, sudah tidak banyak waktu untuk melakukan hal lain selain fokus belajar untuk ujian.

Namanya juga anak sekolah, pasti ada-ada saja kelakuannya. Usia belum matang dan kadar keberanian yang meluap seakan jadi formula pasti akan segala tingkah ajaib. Terlebih ini waktu dimana kita paling berani untuk mencoba segala hal yang belum pernah dilakukan.

Masa dimana kita akan beranjak dewasa dan meninggalkan hal kekanak-kanakan, meskipun semua hal tersebut masih terlihat membuat kita seperti seorang bocah tengil yang mencari jadi diri.

Semua pasti punya versi kenakalan masa sekolah sendiri-sendiri. Ada yang bisa disebut biasa saja, ada juga yang nakalnya di luar nalar.

Baik laki-laki maupun perempuan, IPA maupun IPS, semua bergabung menjadi satu dalam balutan seragam putih abu-abu kebanggaan. Merajut kisah untuk mengisi bab sebuah buku di mana kita mengawali dan mengakhiri sebuah alur.

Mencari sesuatu yang hanya bisa kita dapatkan di masa SMA, tidak akan ditemukan pada saat kuliah apalagi di dunia kerja nanti.

Menikmati masa ketika kita belum punya beban dan tekanan sebagaimana layaknya orang dewasa. Melakukan apapun semaunya, sebebasnya.

Dan semua itu berawal dari KELAS SEBELAS.




###############




Holaaaaa, gaes aku datang membawa sebuah kisah baru yang dadakan kaya tahu bulat.

Jadi ceritanya aku tuh kena karma, ngefans sama NCT.

Iya dulu aku sama sekali nggak kepikiran bakal jatuh cinta sama sebuah boygroup yang orangnya banyak banget macam mau tawuran. Bayangin ngehafalin wajah member sama namanya aja udah ogah duluan, apalagi konsepnya kurang familier di aku. Lagunya menurutku terlalu berisik gitu loh, gasuka.

Nah sampai pada akhirnya aku kena karma gara-gara baca ffnya Dear J terus ngepoin satu-satu membernya, nontonin MV nya, dengerin lagunya, varietynya. Yodah deh nyemplung. Lucunya aku bisa ngafalin mereka ber-21(sebelum muncul NCT 2020) itu nggak ada sehari loh. Cuma beberapa jam aja udah tahu semua wajah dan namanya. Tepuk tangan dulu dong.

Berasa beruntung banget suka sama mereka di masa pandemi kaya gini, jadi nggak gabut banget gitu loh. Dan manfaat positifnya lagi mereka membuat aku dapet inspirasi buat nulis fanfiction KELAS SEBELAS ini. Sekaligus mau mengobati rasa rinduku akan masa sekolah dan masa terbaikku di sekolah yaitu saat KELAS SEBELAS.

Ngomong-ngomong fanfic ini aku nggak nyangka banget bisa tulis sampai 40 part hanya dalam waktu 2 bulan. Dengan dibantuin sama bestieku kalo aku lagi mager parah, dimarah-marahin suruh cepet lanjot. Mengingat fanfiction garapanku sebelumnya jarang update dan selesainya bertahun-tahun.

Aku mau komitmen untuk update ini seminggu sekali dan mungkin bakal kasih double up (kalo lagi baik, haha).

Jangan bosen-bosen bacanya ya dan jangan lupa kasih kritik dan saran yang membangun demi kelangsungan penulisan fanfiction ini.

Terimakasih.

Happy reading ♥

Cantika




KELAS SEBELAS +Doyoung LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang