"Win....lo kemana si?"
Bright bergerak gelisah, dari tadi dia terus membulak balikkan tubuhnya. Akhir akhir ini Win jarang bangat pulang ke asrama-----lebih tepatnya pulang malem terus.
Bahkan kadang bisa sampai jam 3 pagi, baru pulang. Bright tiap hari harus nungguin dia pulang di depan pintu. Bahkan sampai sampai dia tertidur di sofa kamarnya, lalu esok nya sama seperti malam. Sepi dan Bright gabakal nemuin Win tidur di sisi-nya.
Bright sebenernya udah ngantuk bangat kepalanya pusing, tapi tetep ia sempetin buka matanya menunggu kepulangan sang kekasih.
Ceklek
"Sayang mau masuk dulu? Kamu udah capek bangat ya? Yaudah jaga kesehatan ya. Aku sayang kamu..."
Bright yang dari tadi nunggu di depan pintu, ngeliat Win nyium jidat Off-----ya temennya itu jadi panas. Amarah nya memuncak.
Setelah acara romantis romantissan Win langsung nutup pintu, lalu duduk di sofa. Sedangkan Bright yang udah panas langsung narik tangan Win kasar masuk ke kamar mereka.
Tubuh Win di banting, lalu pintu kamar di tutup kencang. Wajah Bright memerah matanya keram menahan tangis kalo ditanya kesal? Ya tentu saja Bright kesel. Apalagi ngeliat Bunnynya----Calon kekasihnya itu mencium jidat orang lain.
Ya makin kesel.
"Lo apa apaan si Bri?!"
"LO YANG APA APAAN WIN!"
Win Kaget.
Win ga pernah di bentakkin sama Bright.
Win----Win gapernah liat Bright marah, dia selalu sabar sama sikap Win. Ternyata Bright kalo marah serem juga ya.
Langkah Bright maju lalu berhenti tepat di depan wajah Win, matanya memerah. Setitik air matanya sopan jatuh ke pipinya. Win yang liat ini ngerasa sakit, tapi dia cuma diem di tempatnya.
"Lo ada hubungan apa, sama temen gue?"
Bright narik dagu Win, biar Win natap lawan bicaranya. Sama hal nya dengan Bright Win nangis kenceng tapi tanpa suara, Bright yang liat itu langsung menghapus air mata Win lalu mengusap rambutnya pelan.
"Win...gue tanya sekali lagi, lo ada hubungan sama temen gue?"
Win mengangguk pelan, lalu menghapus air matanya. Isakkan tangisnya menggema di kala Bright menghapus air matanya, Win gakuat! Win mau peluk Bright saat ini.
"Hueeeee hikss Bri, g-gue pacaran sama Off hueee...dia dia dia jadi subbmisive nya. Lo----lo si gamau jadi subbmisive gua hiks..."
Bright cuma diem, tubuhnya ngebeku, aliran darahnya membeku begitu pun dengan otaknya. Dia cuma menghela nafas lalu mengusak rambut Win-nya.
Bright tersenyum kecil, padahal hatinya bener bener sakit bangat sekarang. Hatinya remuk, jiwa nya hancur berkeping keping, tapi siapa Bright masa dia ngelarang Win buat ga suka orang lain?
"Yaudah jangan nangis, ya Win...maafin gue.."
Bright melepaskan usakkan nya dari rambut Win, kemudian jatuh lepas ke pipi Win. Win yang ngeliat itu makin bingung, ko Bright ga marah sama dia? Kenapa malah dia yang minta maaf bukannya disini Win yang salah?
"Gue----"Bright menghela nafas, memotong ucappannya.
"Gue nginep di kamar Tay ya. Udah lu jernihin fikiran lo dulu disini, maafin gua udah ngebentak lo Win."
"Dan satu hal yang harus lo tau kenapa gua gamau jadi subbmisive disini, lo harus ngaca.."
Setelahnya Bright menutup pintu kamar dengan kecewa,
"Gua gamau jadi subbmisive, karna lo lebih cocok jadi subbmisive Win."
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Subbmisive?
Teen FictionBright Vachirawit seorang siswa dari GMM School tidak pernah berfikir, seorang pria akan menyatakan cinta kepada-nya. terlebihnya itu adalah adik kelasnya, bahkan adik kelasnya memintanya menjadi seorang Subbmisive. pertarungan itu terjadi, siapa ya...