[S:16]

844 91 5
                                    

"Rasa melon, atau rasa cherry ya? Atau rasa strawberry?"

Win lagi sibuk bangat milih liptint buat di pakai dinner, soalnya akhir akhir ini kulitnya jadi putih pucet bibirnya juga ngikut pucet. Makanya Win berinisiatif nanya ke Aje sama Jeje kata mereka cara paling ampuh pake lipbalm sama liptint.

Malam ini Win sama Bright mau pergi ke restoran mahal tempat kesukaan Bright, Win yang emang udah sumpek di asrama sambil ngeliat tumpukkan tugas dengan senang hati mengangguki ajakkan nya Bright.

"Udah siap, yang?"

Win membalikkan tubuhnya menatap Bright, senyumnya mengembang. Lalu dia menggelengkan kepalanya sedikit, dia emang belum rapih karna dari tadi  masih bingung mau pakai kemeja warna apa yang sesuai dan cocok untuk dirinya.

Sedangkan Bright udah rapih dengan celana jeans berwarna hitam polos, kaos hitam polos dan jaket bomper rambutnya juga sudah tertatah rapi. Walaupun dengan pakaian sederhana Bright di mata Win tetap yang tertampan.

"Win b--bingung Bri mau pakai kemeja apa, bisa bantu pilihin gak?"

Win nunjuk kearah tumpukkan kemeja yang ada di kasur kamar, sedangkan Bright yang liat itu hanya geleng geleng kecil. Padahal hanya dinner biasa tapi kayaknya Win pengen, tetep tampil perfect di depan Bright.

"Aku gak suka kamu pakai kemeja, sebentar aku cariin baju yang pas buat kamu di lemari."

Win ngangguk senang, kalo tau gini dari tadi mending Win meminta Bright buat pilihin baju nya. Jadi gak lama lama kaya gini.

"Nih!"Bright berseru mengangkat hoodie berwarna kuning, dan celana jeans pendek.

Win yang liat itu ngernyit heran, sebenernya gak aneh si menurut Win. Cuma dia bingung aja sama celana jeans pendek, yang emang udah lama gak Win pakai masih ada di lemarinya.

"Kamu pakai ini, aku tunggu di luar."Bright menaruh hoodie dan celana jeans nya di kasur, lalu ingin beranjak dari kamar tapi udah di tahan duluan sama Win.

"Celana nya ganti ya? Aku malu, apalagi hoodienya panjang. Bisa bisa di bilang gapakai celana aku.."

Bright yang denger itu ngernyit gak suka, Win tau ini keputussan final yang gak bisa di bantah. Tapi apa salahnya bukan mencoba?

"Gak."

Setelahnya Bright melangkahkan kakinya keluar, dan Win yang harus mendesah kecewa.

Dengan perasaan kecewa Win buru buru pakai baju dan celananya. Karna ga mau berlama lama, takut kemalamman.

Win ngaca sebentar memerhatikan seluruh tubuhnya, sebenarnya Win agak canggung dan malu ketika ngeliat bagian bawah tubuhnya. Tapi ini keputussan final dan Bright sendiri yang minta jadi dia gamau ngecewain Bright.

"Bright udah!"Win nyengir lebar, Bright yang denger itu langsung menatap Win intens. Makhluk tuhan yang ada di depannya ini emang cantik gamain, bibirnya yang terpoles lipbalm dan liptint, kulitnya yang lembut dan halus-----rambut hitam legam menjadikan seorang Win Metawin perfect dimata Bright.

"Cantik."Satu kata sederhana, yang membuat seseorang tersipu malu karna nya. Bright ngerangkul tubuh kecil Win, lalu mengambil kunci motornya dan bersiap untuk pergi.

Bright memakai kan helm di kepalanya dan juga di kepala Win, entah kenapa setiap kali Bright ngelakuin hal kecil seperti ini jantung Win tak berhenti berdesir.

Bright menyalakan motornya, malam ini benar benar di sempurna untuk di jadikan kenangan. Angin nya juga ga terlalu kencang, jadi ga ngebuat Win kedinginan.

Subbmisive?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang