[S:12]

1.1K 118 5
                                    

"Attaphan ngapain diem diluar? Sini duduk deket sama Win, Win kangen Gun semingguan ga jenguk Winnie~"

Gun yang dari tadi merhatiin Win di dekat jendela kaget, lalu masuk sambil menenteng buah buahhan dan makanan buat Win. Susu strawberry juga gapernah ketinggalan, karna Gun tau Win suka banget susu strawberry.

Keduanya sekarang di penuhi rasa canggung, dengan Gun yang dari tadi cuma bengong sambil liattin wajah-nya Win. Win yang dari tadi di liattin, bingung juga ngerasa risih si.

"Gun Attaphan?"

"Lo gapapa? Gun? Lo dengerin gua kan?

Win ngeguncang sedikit badan Gun, biasanya Gun kalo lagi kaya gini ada masalah dan butuh temen cerita.

"Eh em-----gapapa ko Win. Gapapa serius, gapapa."

"Kalo bohong bibir lo tambah lebar mao? Makin jeding mao?"

Gun yang denger itu langsung ngegeleng cepet. Sedangkan Win udah ketawa penuh kemenangan.

"Gue ada masalah sama, kak Off."

Nah benerkan pasti Gun, ada masalah.

"Kenapa? Masalah apa Gun?"

Gun menghela nafas, keliattan kaya abis nahan tangis. Jadi Win berinisiatif bawa Gun kepelukkannya, dan bener aja Gun nangis sejadi jadinya di pelukkan Win.

"Kemarin gue liat kak Off, jalan ke bar sama cewek Win, seharian itu Off ga pulang ke apartermen kita. Jujur gua sakit hati, gua orangnya sensitif gimana ya Win, sakit bangat hati gue."

Win ngelus pelan rambut Gun yang sekarang nangis, di pelukkannya. Walaupun Gun ngeselin, suka ngomel, cerewet, tapi Win sayang banget sama dia. Dia juga dulu selalu nemenin Win waktu terpuruk gara gara di putussin sama Krissto, bahkan Off.

Win bener bener bertekad, kalo Off ngelakuin hal yang sama ke Gun-----nyelingkuhin Gun dia gabakal segan-segan bikin tuh orang babak belur.

"Udah dengerin penjelassannya dulu? Jangan langsung main marah, nanti kaya gua kemarin lagi ke jadiiannya..."

"Gue mau nanya Win, tapi Off seharian ga pulang bahkan chat gue juga ga. Gue sakit Win sakit bangat, bangat bangat bangat.."

Air mata Gun merembes keluar, baju rumah sakit yang Win pakai juga udah basah bangat. Win yang liat itu juga ikut sakit, apalagi Gun ini baru pertama kali suka sama seseorang jadi ga ada pengalaman di sakitin terus kaya Win.

Off first love Gun.

Tapi Off juga yang bikin hati Gun, sakit pertama kali.

"Win gue mau pulang dulu ya, nanti malem kesini lagi. Apart gua belum di bersihin kotor bangat, kaya mulutnya Aje sama Jeje hehe. Bay gue sayang sama lo Win."

Eh apaa apaani bawa bawa Aje, sama Jeje.

Nista bangat tuh ya.

Gun ngecup bibir Win sekilas, lalu melambai sambil melangkah pergi. Kecuppan emang udah biasa buat Win sama Gun, Win juga dulu sempet suka sama Gun tapi Gun selalu bilang prinsipnya gabakal pernah pacaran sama yang notabenya sahabatnya.

Gun takut kalo mereka pacaran, nanti kalo udah putus. Malah ribut, terus jauh jauhhan , biasanya kan gitu. Ya terpaksa Win harus relain hatinya buat pertemanan Win juga gamau ninggalin apalagi sampai ngejauhin Gun.

"Hey Winnie? Ko ngelamun...lagi ngelamunin apa nih?"

Win yang lagi ngelamunin Gun tiba-tiba kaget karna Bright udah duduk di sampingnya, Win cuma nampilin senyum manis sambil ngegeleng kecil.

"Ih gemessin bangat si kamu Win! Aku makin hari makin cinta aja, wiwuuwuwuwu."

Bright narik narik pipi Win, gemes bangat sama Win yang dalam 1 minggu 3 hari udah segembul ini. Berarti Bright bisa jaga Win dan bikin pola makan Win teratur. Tapi Win sedih karna roti sobeknya udah gaada udah rata sekarang.

"Jangan di tarik tarik gitu Bri! Nanti melar ih..."

Win mukanya udah memerah padam, sedangkan Bright yang liat itu cuma senyum senyum ganteng sambil ketawa kenceng.

"Gapapa ih Win, biar makin tambah gemessin tambah imut. Biar aku-nya cinta terus sama kamu."

Win yang dengerin gombalan dari Bright, cuma muterin matanya males. Udah biasa udah kebal, sama kata kata manis Bright yang ga berujung nembak nembak dirinya.

"Tadi Gun kesini."

"Gun kesini bawa makanan di plastik, ambil aja kalo laper. By the way Bright kamu tau gak si soal Off? Katanya dia pergi ke club malam yang di pergokkin sama Gun."

Bright yang denger itu cuma ngegeleng kecil, karna emang bener dia gatau soal itu. Bright ngambil apel yang tadi di kasih sama Gun ngupassin apelnya buat di makan sama Win.

"Ya gapapa kali Win, Off kan udah besar jadi gaada larangan buat masuk ke club malam apa salahnya?"

Win ngegeleng kenceng, "Bukan itu masalahnya Bri! Off ke club sama cewek!"

Bright yang denger itu ngebeku, bukannya Off udah tobat ya? Gajadi playboy lagi? Bodoamat lah gaada pengaruh sama hubungannya juga. Pikir Bright.

"Btw Bri, kamu abis dari mana?"

"Dari asrama. Kamar kita ancur, ada orang yang ngeberantakkin sampai kaya kapal pecah."

Mampus ga tuh di bold?

Win mah cuma  cengengessan gajelas, yang ngebuat Bright gemes lagi. Bright narik badan Win buat berhadappan sama wajahnya, dari pipi, hidung, mata, tak lupa bibir Bright kecup yang bikin pipi Win memerah padam kaya pake blush-on sepabrik.

"Bibir, pipi, mata semua yang ada di diri kamu bikin aku candu Win."

○○○•

Pencet tombol bintangnya, jangan lupa kalo suka hehehe.

Subbmisive?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang