Gun ngehempassin tubuhnya ke sofa, memijat pelipisnya, lelah bangat dia hari ini. Bukan hanya badannya, hati dan jiwanya juga lelah.
Ini udah hampir malam, tapi Off belum juga pulang, yang bikin Gun makin overthinking. Gapapa kan overthinking sama calon suami? Apalagi Off dulunya mantan playboy makin makin sudah overthinking.
Gun pening kepalanya sakit, kayaknya kesadarannya udah di ambang deh. Pening bangat kepalanya, Gun coba menompang tubuhnya dengan tenaga nya yang cuma tersisa sedikit.
Gun coba jalan ke kamarnya dibantu sama tembok tembok kamar, buat jadi penompangnya. Makin sakit kepala Gun badannya juga udah panas, kaki Gun lemas.
Gun hampir jatuh di dekat pintu kamar, kalo badannya ga di tahan sama badan Off-------------EH APA OFF?
Off bantu Gun jalan sampai di kamarnya, Off naruh tubuh Gun buat berbaring di kasur.
"Gila Gun! Suhu badan kamu panas bangat! Bentar aku ambil air panas sama lap dulu buat ngompres kamu ya. Kamu ko bisa si sampe sakit gini, aduh..."
Gun yang udah di ambang kesadaran, cuma ngelirik, wajahnya datar. Masih kesel sama Off yang ga pulang seharian bahkan telpon nya ga dijawab.
Off dateng ke kamar sambil bawa air anget sama lap buat kompressan, wajah Off udah tegang khawatir. Gun yang ngeliat itu jadi ga tega, dia mau ngebuang ego nya dulu buat sekarang ini.
"Off aku gamau di, kompres."
"Terus mau-nya apa?"
"Peluk! Terus cium!"
•••
"Bright masa aku harus pakai, piyama ini si! Malu malu ih Bright, malu malu malu Bri~"
Win ngerengek sambil ngehentakkin kakinya ke lantai, bibirnya melengkung kebawah pipinya yang udah memerah padam dia ngembullin makin buat Win imut di mata Bright.
"Ya gapapa si, kamu kan suka Hello Kitty Winnie kenapa malah marah? Bukannya piama ini juga punya kamu?"
"BRIIII IH! i----itu mama Win yang beliin, bukan Win Bri ihh Bri malu! Kamu ambil baju aja ke apart aku tunggu disini."
Bright cuma tersenyum remeh, sambil nekuk kedua tangannya di dada. "Gapapa kalo kamu gamau, nanti aku tinggal aja di rumah sakit. Biar pulang sendiri,"
Denger itu Win makin ngerengek, mau nangis aja dia sekarang. Kalo dia di tinggal sendirian di rumah sakit, makin malu dong pulangnya kudu jalan nyari taksi. Mending sama Bri kan.
"Iya iya Bri! Win mau! Ayo ah buru aku udah mau tidur di kasur kamar kita."
Bright senyum penuh kemenangan, dia keluar dari ruangan Win di ikuti dengan Win di belakangnya. Bright gemes bangat sama tingkah laku Win yang makin hari makin lucu.
"Bri..."
"Hmm?""D-diliattin-----
Malu."
Bright yang udah dapet kode dari Win langsung narik Win kedekappannya. Win makin malu sekarang wajahnya bener bener udah memerah padam, apalagi waktu Bright narik Win kepelukannya sambil ngecup bibirnya di depan orang banyak.
ARGH! MALU LAH WIN!
noh kan capslok.
Hehe.
"Bri mau kemana si? Ini kan bukan jalan ke asrama kita Bri?"Win naikkin satu alisnya, mukanya keliatan bangat bingung.
"Rumah sakit."Jawab Bright sekenannya, emang bener ko mereka mau ke rumah sakit.
"Mau ngapain? A--ku mau dirawat lagi? Kan aku udah sembuh Bri..."
Bright ketawa gemas akhir akhir ini moodnya jadi ningkat bangat gara gara Win, Win diem aja bikin Bright gemes terus ketawa. Ia sereceh itu humor Bright Vachirawit gara gara Win Metawin.
"Mau cek aja. Kali aja kamu lagi ngandung anak aku,"
IH APAANSI?
KO JADI NGELINDUR GINI?
"Bri!!!!"
Win ngelipet tangannya di dada, bibirnya ngecibik kecil kaya bebek. Bukan kelinci lagi, ih gemes deh! Gemes bangat!!!
"Iya iya sayang, maaf. Mau jenguk mama aku, terus ngenalin kamu juga ke mama."
OKE
1
2
3
PIPI WIN MEMANAS!
•••
Makasih yang mau baca cerita gaje ku, aku suka kalian baca tapi aku lebih suka kalian vote hehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Subbmisive?
Fiksi RemajaBright Vachirawit seorang siswa dari GMM School tidak pernah berfikir, seorang pria akan menyatakan cinta kepada-nya. terlebihnya itu adalah adik kelasnya, bahkan adik kelasnya memintanya menjadi seorang Subbmisive. pertarungan itu terjadi, siapa ya...