"HADUH HADUHH BAJU PDH GUE KEMANA??????" doyeon berteriak ribut, kalo kalian ngira pagi ini doyeon udah mandi jawabannya adalah salah! karena bahkan sambil ngomel ngomel cari baju PDH nya doyeon sekarang masih pake piyama, rambutanya di ikat asal terus dengan muka baru bangun tidur.
doyeon keluar kamar dan langsung di suguhin kakaknya yang lagi berdua duduk sama jaehyun. "yaelahh pagi pagi udah ngapel aja" kata doyeon, nggak tau malu emang komuk nya sekarang kayak gimana.
"astaga dek, kenapa kaya gembel sih?" tanya chaeyeon.
"iyasih yang, mirip banget" saut jaehyun
doyeon mencibir, "kak, liat baju PDH gue nggak? perasaan kemarin masih ada kok di lemari" tanya doyeon, dia nyender di daun pintu kamarnya.
chaeyeon menaikkan bahu sekilas, "nggak liat. bukannya lo cuci ya?" jawabnya
"ih nggak kak! gue inget kok itu udah di cuci"
"yakin?"
"banget!"
"yaudah selamat nyari kalo gitu"
"dihh" abis jawab gitu doyeon langsung pergi ke dapur ngehampiri mama krystal dan papa jongin yang lagi bercanda ria di dapur. wahh indah sekali ya pagi ini di rumahnya. doyeon cuma sebatang jomblo.
"MAH-"
"HEH KAGET!" jongin berjengit kaget waktu denger suara nyaring doyeon dari belakang. "ganggu deh anak siapa sih?" kata jongin kemudian.
"anak mamah krystal dong!! bukan anak papah" jawab doyeon. "mah liat baju PDH ku nggak?" tanyanya
"yang warna maroon itu?" tanya krystal balik
doyeon mengangguk.
"lah itu di jemuran, kamu cuci kan semalem?" ucap krystal. doyeon cengo dia garuk garuk lehernya yang gak gatal itu.
"masa sih aku cuci?" tanya doyeon gak percaya
"iya dek, orang kamu sendiri yang bilang sama mama kemarin malam mau cuci baju"
doyeon ngangguk kecil terus ngelangkahin kakinya ke halaman belakang, dia ngeambil baju nya yang kebetulan udah kering itu. pas masuk lagi ke dalam rumah dia papasan sama chaeyeon yang lagi pamitan sama jongin. "pfftt udah di bilangin juga kalo di cuci, makan tuh keras kepala" kata chaeyeon.
doyeon udah siap siap mau baku hantam sama kakak nya, dia mau nyabetin bajunya tapi chaeyeon keburu kabur.
"KAKAK BERANGKAT!"
PRANG!! bajunya gak kena chaeyeon tapi malah kena loyang brownies krystal sampe isinya tumpah menyebar di lantai.
"YA ALLAH, DOY!"
jongin terdiam. nyonya besar bakal ngamuk dan badmood parah hari ini.
🍃🍃🍃
"nggak kerja?" seulgi yang lagi ngelipet baju baju lami nanya ke chanyeol yang lagi asik main sama lami di atas ranjang. bayi perempuan itu ketawa lebar waktu chanyeol dengan jahilnya melesakkan hidungnya menggelitiki perut wanginya.
"males banget mau berangkat ke kantor yang" jawab chanyeol
seulgi ngelempar satu popok baru lami sampe kena ke badan chanyeol. "yang ih! ntar kalo kena lami gimana?" protes chanyeol
"ada bapak berangkat kerja males, anaknya mau di kasih makan apa hm?" tanya seulgi, dia jalan ke sisi ranjang chanyeol buat ngeambil popok yang tadi di lemparin. posisi popoknya ada di tengah tengah kasur lagi emang sengaja banget chanyeol tuh mau bikin susah istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gang Sebelah 🔛 Married Life | EXO
Fanfiction‼️UPDATE KALO INGET‼️ Gimana rusuhnya mereka yang ketemu kembali setelah nikah dan punya anak? (EXO, RED VELVET, NCT, MORE)