61. Adek baru?

2.7K 324 126
                                    

2400 kata 🤧 siapin kantong kresek takut cringe dan muak guys 🙂





kyungsoo meletakkan cangkir berwarna putih tulangnya ke atas meja makan. wendy baru aja masuk ke dalam kamar mandi, sedangkan sohye baru aja pergi ke acara dies natalis kampusnya doyeon bareng sama xiao.

kyungsoo duduk sambil meletakkan kacamata bacanya, selang dua puluh menit kemudian wendy keluar dari dalam kamar mandi. wendy ngehampirin kyungsoo dan duduk di sebelahnya. "lama banget?" tanya kyungsoo

wendy ngangguk kecil, "kak..." panggilnya

"kenapa wen?"

"...... tadi pagi aku beli testpack, iseng iseng aja sih... tapi ternyata hasilnya-" wendy berhenti ngomong sebentar, suaranya tersendat.

kyungsoo pun berdiri, mengelus punggung dan rambut halus istrinya tersebut. "its okey, its okey! jangan terlalu dipikirin ya. belum saatnya mungkin sayang" ucap kyungsoo.

"kak-"

"gak usah dipaksa ngomong kalo belum mampu. nangis aja nggak papa ada aku kok disini, nggak bakal ngetawain kamu juga kalo kamu nangis" kyungsoo meluk wendy sambil masih terus ngelus punggung wanita tersebut.

"maaf ya kak, aku belum bisa ngabulin permintaan ibu kamu. belum bisa ngasih satu cucu lagi buat ibu kamu. aku- hiks" wendy nyembunyiin kepalanya di perut kyungsoo, dia nangis sampe suaranya susah keluar.

"no, no wendy. you don't need to sorry. permintaan mama gak usah terlalu dipikirin serius, mending sekarang kita fokus aja sama sohye kalo memang belum di kasih satu lagi okey! nggak perlu merasa bersalah gitu. jangan tertekan ya, kita jalanin hidup kita kaya biasanya aja, sejalannya, se dikasihnya sama yang di atas oke" kata kyungsoo, wendy ngebales anggukan kecil. terus dia narik kepalanya dan ngebenerin letak tatanan rambutnya abis gitu narik ingus kenceng banget. ya ga usah malu malu, depan suami sendiri kok.

"kak, makasih!" kata wendy

"buat?"

"buat selalu ada di samping aku. buat selalu tenangin aku kalau aku lagi kalut kayak gini. buat selalu jadi support system terbesar aku dan sohye selama ini. aku nggak pernah marah kalo dari dulu kita berdua-nggak sih kakak doang- yang jarang banget ekspos hubungan kita ke publik karena alasan kakak yang cuma pengen kita kita aja yang tau, karena emang ternyata lebih nyaman begini ya kak?"

kyungsoo nepuk nepuk pelan rambut wendy, "then, makasih juga buat terus sabar di samping aku dan mau survive bareng bareng sampe sekarang. aku nggak pernah masalah kalo memang kita cuma dikasih anak satu, toh juga kita nggak bisa maksain takdir kan? kalo kamu emang pengen main sama dedek bayi, kamu bisa main ke rumah chanyeol atau suho. iya kan?" wendy mengangguk ngebales ucapan kyungsoo.

"makasih banyak!" kata wendy lagi, dia meluk suaminya erat kemudian

"iya sayang, kembali kasih"

sohye gak tau aja, kalo di rumah papa mama nya lagi asik pacaran berdua lagi :)



🍃🍃🍃



siyeon membenarkan letak tudung hoodienya dulu sebelum tangannya mendorong pintu swalayan. kresek putih di tangan kirinya menggantung bebas, kresek yang isinya cuma susu ultramilk cokelat ditambah satu kaleng kopi latte, kemudian ditambah satu bungkus chiki yang subhanallah enak banget, terus ditambah lagi satu bungkus panadol--ini titipan baekhyun sih 🙃

siyeon melangkahkan kakinya keluar, karena nunduk sibuk ngecekin isi kresek dia sampe nabrak seseorang.

dug

Gang Sebelah 🔛 Married Life | EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang