DUARRR!!!
DUAARRR!!!
"mASYAALLAH YA INI GAK BAPAK GAK ANAK BUKANNYA TAKBIRAN MALAH MAIN MERCON INI GIMANA CERITANYA HAHH??"
Seulgi udah narik kuping Chanyeol sama Jeno. Ya gitu kalo biasanya yang banyak tingkah itu Jaehyun, sekarang Jeno mulai ketularan.
Jadi bapak sama anak itu malah gak tau diri main mercon sama kembang api di lapangan deket masjid. Jadi lapangan deket masjid ini adalah lapangan utama di kompleks ini, lagi persiapan buat besok sholat ied.
"Sakitt mAMAAAA AIIIHH" Jeno ngusap kuping nya yang merah gara gara dijewer Seulgi tadi. "Ini papah tadi yang ngajakin..... Coba liat itu mobil papa, papa ngeborong kembang api" adu Jeno
"Loh loh lohhhh kok kamu cepu sih No" gerutu Chanyeol
"Ya sama aja, kalian berdua tuh.... Capek yaAllah punya anak sama suami gak ada yang bener" omel Seulgi
"Waduhh waduhhh harmonis sekali keluarga park ini............." Chen yang baru dateng sama keluarganya langsung ketawa cekikikan liat Chanyeol sama Jeno mukanya udah kusut banget
"Harmonis pala lo ngejedak" saut Chanyeol nyolot
Seulgi langsung nampar bahu suaminya keras sampe nyusruk kedepan, "mulut nya yaaa.... Minta di blender hm?"
"Ampun sayang"
Jaehyun yang lagi ngegelar karpet diujung sana ketawa liat adik sama papanya dimarahin mamanya. Dia mau main aman aja sekarang, trauma sama mamanya dia tuh.
"Jae jangan ketawa sendiri gitu ah, om takut" Sehun nyenggol pelan lengan Jaehyun, ngeri dia liat Jaehyun ketawa sendiri gitu
Jaehyun noleh ke arah Sehun, "ehh om..... Engga itu jae ngetawain papa sama Jeno" jawab Jaehyun.
Sehun mengikuti arah pandang Jaehyun, terus dia ikutan ketawa juga. "Papa mu ya dari dulu itu suka banget bikin kesel Seulgi. Meskipun udah dijewer beratus kali juga dia tetep aja tuh ngegodain Seulgi"
Jaehyun mengangguk, "bener sih om, papa kalo dirumah gak ada hari tanpa ngebikin mama kesel. Ada aja yang ngebuat mama pengen lempar panci ke papa"
Terus mereka berdua ketawa ketawa ganteng. Kalo liat mereka berdua gini suka dikira Jaehyun anaknya Sehun, Chanyeol nugu?
"Loh Hayoung?? Gue kira lo mudik" Krystal menyapa Hayoung yang lagi duduk di teras masjid sama Nancy
Hayoung menggeleng, "enggak. Libur dulu mudiknya keluarga gue yang mau kesini Krys"
"Ohh mbak Eunji??" Hayoung mengangguk.
Krystal ikutan duduk di samping Hayoung, kedua anaknya udah ilang gak tau kemana, sementara suaminya ngebantuin bapak bapak yang lain ngegelar karpet sama masang tenda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gang Sebelah 🔛 Married Life | EXO
Fanfic‼️UPDATE KALO INGET‼️ Gimana rusuhnya mereka yang ketemu kembali setelah nikah dan punya anak? (EXO, RED VELVET, NCT, MORE)