55. Agustusan

2.6K 376 143
                                    

komen yang banyak atau aku apdet setaun sekali?! wkwkwk.g canda.

maaf, ga lucu :(




PRANG!!

BUMMM!

"Ya Allah, guanlin ngapain sih???" hayoung menggumam dari dapur waktu denger pagi pagi guanlin udah gedubrakan di dalem kamar.

"mamahh!! ada gempa!" nancy berteriak turun dari dalam kamarnya ke arah dapur, udah lengkap dia pakai baju seragam sekarang.

hayoung menghela napas berat, masih mengaduk ngaduk wajan berisi nasi goreng itu. "HAH? MANA GEMPA??" jinyoung datang dengan tangan sibuk memakai dasi sekolahnya sampe karna gak liat jalan dia jadi kesandung kaki meja makan.

"ARGHHHH!!! JARI GUE PATAH!" teriak jinyoung.

"jangan teriak teriak jinyoung" hayoung berucap pelan tapi masih kedengeran sama jinyoung. "nancy, gak ada gempa. itu guanlin kayaknya jatoh dikamar. jangan teriak teriak" lanjutnya lagi ke nancy.

nancy diem dan duduk di kursi meja makan, pagi ini yang datang duluan ke meja makan itu nancy sama jinyoung. "maaf ma" kata nancy.

hayoung mengangguk sekilas, "jinyoung jarimu nggak papa?" tanyanya ke jinyoung.

"sakit mah sampe rasanya mau mati" jawab jinyoung

nancy di kursinya mencibir, "lebay banget gitu doang" ucapnya.

"gitu doang gigi nenek lo. ini sakit banget ya kak!" saut jinyoung.

"yee, nenek gue mah nenek lo juga, kambing!" balas nancy sewot.

terus hayoung dengan sengaja ngebuat suara keras dari wajan biar anaknya tuh nyadar ada emaknya disini. "iya, berantem aja terus, iya" saut hayoung.

"papah mana mah?" tanya nancy sambil nyengir soalnya abis dimarahin.

"masih mandi, tolong panggilin guanlin dong nan. nanti kalian bisa telat dateng upacara kalo dia gak keluar keluar kamar" kata hayoung. nancy mengangguk terus berdiri lagi, bukannya menghampiri kamar adik bontotnya itu tapi dia malah menyiapkan tenggorokannya, berdehem sesekali.

jinyoung udah tutup kuping, bersiap mendengar suara menggelegar kakaknya itu.

"KAL-"

"MAMAH ADEK TADI JATOH HUHUHU" belum selesai nancy teriak, guanlin udah datang dari kamarnya sambil teriak.

"idih"

"idihh"

itu jawaban jinyoung sama nancy yang barengan. mereka berdua mengernyit jijik liat ekspresi sok imut guanlin yang lagi manyun ngadu ke hayoung itu.

"mamah kaki adek sakit abis jatoh, nggak usah ikut upacara ya" kata guanlin lagi.

"NGGAK, INGET YA UDAH KELAS 10 SMA LO. BUKAN BOCIL LAGI" ini yang jawab ngegas nancy. dibales lirikan sewot sama guanlin

"KAK, GUE TUH ABIS JATOH GARA GARA KESEREMPET SELIMUT. NGERTIIN DONG" kata guanlin nggak kalah ngegas.

"hebat banget selimutnya bisa nyerempet wahh" jinyoung ngelihatin kakak sama adeknya lagi adu bacot sambil tepuk tangan. emang kadang jinyoung tuh suka kurang ajar.

hayoung lagi lagi menghela napas berat, dia terus berbalik dan menuju meja makan. "duduk semua. makan sarapannya, minum susunya terus berangkat semua ke sekolah. lagian cuma upacara doang kan terus pulang, kenapa mager banget sih kalian tuh!" kata hayoung.

dan seperti di rumah rumah yang lain ketika ibu negara sudah bersabda, maka pengawal hanya bisa menuruti.

"loh udah selesai nih perang dunianya?" sehun dateng udah rapi sama setelan jas kantornya. melihat tiga orang bocilnya duduk anteng di meja makan tanpa adu bacot.

Gang Sebelah 🔛 Married Life | EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang