05. Bukan bolos

9.5K 786 71
                                    




Pagi hari gak ada yang namanya kata tenang di kediaman Baekhyun. Pasti ada aja yang diributin.

Kaya sekarang gini, Siyeon dengan brutalnya ngegedor pintu kamar ayah sama ibunya soalnya dia bangun kesiangan. Sementara Daehwi udah berangkat 20 menit yang lalu tanpa bangunin orang rumah.

Kurang ajar emang -___-

"AYAAAHHHH BANGUUNNNNNN SIYEON TELAT NIHHHH....... IBUUUU IHHH" teriak Siyeon masih ngegedor pintu kamar, tangan kanannya dia buat narik kaos kaki sementara tangan kirinya sibuk ngegedor. Jangan lupakan ya suara anak anak Baekhyun itu bisa di buat ngebangunin orang sekomplek tanpa pake toa

Setelah cape ngegedor pintu kamar, Siyeon mendengus kasar. "Terserah lah! Gue naik gojek!" Katanya kasar terus langsung jalan dan make sepatunya, tanpa sarapan dia langsung otw sekolahan.

Dijalan Siyeon yang moodnya udah ancur jadi marah marah mulu, sampe mas mas drivernya cuma bisa sabar buat ga nurunin penumpangnya ini di tengah jalan. Bacot banget dah heran 😑

Ternyata bel masuk udah bunyi dari 30 menit yang lalu, Siyeon udah mencak mencak ga karuan minta di bukain pager ke pak satpam yang terkenal sangat kejam ini.

"ADUUHHHH BAPAK YANG GANTENGNYA KAYA ADIPATI DOLKEN....... SAYA TEH HARI INI ULANGAN BIOLOGI PAKK!!!BIOLOGII........ BAPAK TAU ITUU GURUNYAAA YAA ETA BU SEOHYUN KALO SAYA GAK MASUK SAYA SUSULAN SENDIRIAN DIKANTOR GAK BISA NYONTEKK"





Pak satpam hanya memandang Siyeon males, udah ke 7 kalinya dalam bulan ini Siyeon telat terus teriak teriak depan pager. Biasanya kalo bareng sama bapaknya, bapaknya suka ikut teriak juga bantuin anaknya 😒😒

Dan sekali lagi, pak satpam gak mau bukain pintu pager. Dengan sangat berat hati akhirnya Siyeon bolos sekolah hari itu. Setelah mendengus kasar ke satpam dia terus jalan ninggalin sekolahnya, pas sampe di gang sebelah sekolahnya dia langsung belok nyusulin temen temennya yang dia udah tau ada di warung sebelah sekolah itu.

Siyeon bukan anak nakal yang hobi bolos, tapi dia gak kudet kudet banget buat ngerti dimana letak teman temannya biasa bolos pas sekolah atau pas bosen pelajaran.

"Neng cantik mau kemana sendirian kiww"

Siyeon melengos denger temen temennya ngegodain dia dari dalem warung, jujur Siyeon kaget meskipun dia udah duga kalo warung udah rame jam segini

Buru buru dia masuk juga kesana, "gila ya lo pada, masih jam pertama nyet udah cabut aja" sembur Siyeon pas liat ada temen sekelasnya yang juga ada disana. Heechan, yang tadi ngegodain dia.

"Berisik lu ah, ntar ketauan. Gue males ngikut ulangan yaudah gue cabut aja" bales Heechan, terus sibuk sama hapenya.

Siyeon ngeliatin temen temennya disana, banyak yang Siyeon kenal dari kelas sebelah sih. Tanpa babibu lagi Siyeon langsung duduk di sebelah Felix, temen sepergeng'an Heechan buat kabur.

"Cabut juga Yeon?" Tanya Felix sok akrab, meskipun Siyeon tau Felix cuma sekilas pas kenalan jaman MOS dulu

Siyeon menggeleng, "gue telat terus gak dibukain pager. Yaudah daripada capek debat, gue pergi aja"

"Emang ya bener bener! Gue juga kemaren gak dibukain pager sama si satpam gelo itu yeon, padahal gue udah nangis nangis cirambayy" saut Heechan kesel juga

Semua yang ada disana langsung ketawa kecil denger Heechan, udah biasa kalo ada siswa yang telat paling gak nangis sambil sujud sujud baru dibukain pagernya.

Dua jam mereka ngobrolin hal gak penting, Siyeon mulai ngerasa bosen akhirnya dia mutusin buat pulang aja. Bomat kalo dirumah ternyata masih ada ayah sama ibunya alesan aja dia pulang pagi.

Gang Sebelah 🔛 Married Life | EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang