Wkwkwkwkwk napa dah judulnya :((
Hari ini tumben tumbenan masjid komplek rame banget.
Mungkin karna udah mendekati akhir puasa kali ya makanya rame banget. Belum lagi ada beberapa keluarga jauh dari orang komplek sini yang ikut teraweh di masjid.
Renjun jalan berdua doang sama Jisung, tapi Jisung nya sibuk main hape gak perduliin dia yang lagi galau ini.
Iya, dia ke masjid berdua sama Jisung doang soalnya Irene sama Suho lagi bukber sama klien nya Suho dan bukbernya tuh diluar kota. Ngide banget ga sih bukber aja sampe keluar kota -_-
"Sung" panggil Renjun, Jisung cuma dehem doang
"Sung woy" panggil Renjun lagi merasa diabaikan sama kembarannya ini.
Jisung mendecak malas. "Apasih jun apaaa? Mau ngomong apa lo?"
"Gausah ngegas monyet" Renjun menoyor bahu Jisung keras. Untung si ganteng ini gak nyusruk ke aspal :(
"Sung, gue mau cerita tapi gue takut sama bunda" ucap Renjun pelan tapi Jisung masih bisa denger
"Kenapa sih ah njun, ngapain takut sama bunda, dia kan gak gigit" jawab Jisung polos
"Bukann gitu sung, ahh susah gue ngomongnya ini gimana sih"
"Ribet ah lu supri tinggal cerita aja. Minimal cerita ke gue aj-"
"Gue dapet beasiswa ke China"
"-hAHH?" Jisung meninggikan nada suaranya waktu Renjun motong omongannya terus bilang dia dapet beasiswa ke China
"Lo apa tadi??" Tanya Jisung sekali lagi masih shock dia
"Gue dapet beasiswa ke China. Lo kan tau dari tahun kemaren gue ngincer ini beasiswa, sekarang gue udah dapet tapi gue malah takut bunda marah" Renjun menendang batu kecil di depannya.
Tadinya dia udah berusaha sekuat mungkin buat dapet beasiswa di China, walaupun mungkin papa nya lebih dari sanggup buat biayain Renjun kuliah di China tanpa beasiswa tapi Renjun gak mau. Dia pengen kali ini belajar mandiri tanpa nyusahin orang tuanya.
Tapi yang sekarang jadi masalah adalah Irene. Renjun tau Irene itu bener bener sayang sama dia dan Jisung. Bahkan dari dulu Irene paling gak bisa ngebiarin anak kembarnya ini ada jauh dari dia. Renjun takut Irene gak ngizinin dia walaupun ini impiannya Renjun.
"Sebentar jun sebentarrr..... Gue masih kaget ini" Jisung ribut megang dadanya, dia sendiri sebenernya udah punya feeling kalo Renjun bakal lolos untuk tahap seleksi beasiswa ini. Tapi dia juga kepikiran Irene.
Renjun menghela nafas kasar, "gue harus gimana dong Sung" tanyanya bingung.
"Cerita ajalah besok pas malem takbir Njun. Kan kalo bunda marah besoknya maafan" jawab Jisung pasrah
Renjun diem aja. Mau protes tapi yang dibilang adik 7 menitnya ini bener.
"Oyyy upin ipin!!!!!"
"Anjirr padahal kita udah kuliah masih aja dipanggil upin ipin" gerutu Jisung ngeliatin Jaehyun yang manggil mereka dengan gak sopannya di depan gerbang masjid
"Ya, ada apa Ehsan?" Saut Renjun ke Jaehyun. "Jae kalo lo ngajakin main petasan gue gak mau ya. Ntar pulang pulang nyokap lo ngadu ke bunda terus besok gue digantung bunda"
Jaehyun mendecak malas, "suudzon mulu sama gua napa dah"
"Enggak ini tuh gue mau ngasih ini" Jaehyun ngasih goodie bag item ke Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Gang Sebelah 🔛 Married Life | EXO
Fanfiction‼️UPDATE KALO INGET‼️ Gimana rusuhnya mereka yang ketemu kembali setelah nikah dan punya anak? (EXO, RED VELVET, NCT, MORE)