16. Buka Aja...

6.9K 631 27
                                    

"Mah emang gak bisa dipikirin lagi ya?"

"Ini udah keputusan kita kan xiao, kamu mau ikut mama atau baba itu terserah yang penting kita gak ngelarang kalian buat ketemu"

Victoria lagi ngepacking barang barangnya di rumahnya bersama Yixing di bantu sama Xiao.

Tadinya mereka sempat ribut mau nentuin siapa yang bakal nempatin rumah ini soalnya gak mungkin buat biarin Chenle dan Xiao tinggal sendirian meskipun itu mau nya mereka.

Tapi pada akhirnya, Victoria ngalah dengan biarin Yixing tinggal disini dan dia kembali ke China buat nerusin bisnis fashionnya disana.

"Ih nanti gak bisa eksperimen masakan masakan lagi sama mama," xiao mengerucutkan bibirnya

"Kan ada Chenle, kak"

"Ya kalo sama Chenle yang ada dapurnya yang kebakar maaa" bales xiao lagi

Victoria ketawa kecil. Inget dulu pernah nyuruh si Chenle buat masak telur ceplok sendiri, malah di goreng secangkangnya juga saking gak pernah masaknya.

"Maamaaa liat sepatu basket adek gak???" Chenle teriak sambil sibuk make kaos basketnya. Hari ini dia punya janji mau main basket sama anak kelasnya.

"Dicari dulu yang bener ih kamu" ucap Victoria terus jalan ke arah rak sepatu diluar buat nyari sepatunya Chenle

"Udah adek cari diubek ubek gitu.... Tapi gak ada m-"

"Ini apa?!" Kata victoria nunjukin sepatu basket warna merah tua kesayangan Chenle.

Chenle melongo, "tadi udah dicari disitu gak ada ih... Kok sekarang adaaa!" Katanya kesel

"Makanya cari tuh pake mata jangan pake mulut" saut Xiao dari dalem

"Banyak bacot sia" Chenle menyauti kakaknya terus dia langsung ngambil sepatu itu dari tangan Victoria gak lupa mencium kilat pipi mamanya itu terus lari gitu aja keluar gerbang soalnya takut diamuk kakaknya dia bicara kasar gitu.

"AWAS LO PULANG GUE JADIIN ADONAN CIMOL LIAT AJA!!"



"AWAS LO PULANG GUE JADIIN ADONAN CIMOL LIAT AJA!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Jeno ngebantuin Chanyeol ngangkatin beberapa paketan yang dikirim hari ini ke rumah.

Chanyeol sendiri gak tau apa isi paketan itu karna ini banyak banget mana berat lagi. Dia mikir kalau ini mungkin barang belanja online nya Seulgi gak tau dah istrinya ini belanja apa lagi.

"Ini apa sih? Kepo nih buka aja gak papa kali pa" ucap Jeno

Chanyeol menggeleng, "jangan, kita tanya mama sama kakakmu. Kalau ini emang barang salah satu dari mereka kita suruh mereka yang buka depan kita aja"

"Keburu malem ih nungguin mereka berdua pulang dari supermarket" keluh Jeno terus dia sedikit ngintip ke kardus itu

"Jen, ga boleh sembarangan buka privasi orang meskipun dia keluarga sendiri" jawab Chanyeol. "Tungguin mereka berdua ajalah, sekarang ayo angkat lagi ini" lanjutnya.

Gang Sebelah 🔛 Married Life | EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang