YM | Tour

2.2K 128 5
                                    

Happy reading!!!

"siap grak!."

Hari senin ini diiringin dengan panas matahari yang menyengat. Kepala sekolah SMA muatiara akan menyampaikan ceramah yang sangat disukai murid murid disanah.

"aah asu panas banget." karina mengelenguh sambil menghapus keringat yang mengalir deras.

"tau dih mana baru mau dimulai lagi kata katanya."

"buset len enak banget lo." alena yang tubuh nya setinggi dada alex merasa sejuk, karena alena ditutupi oleh badan tegap alex.

"iri? Bilang bos hahah." ucap alena sambil tertawa. Alex hanya tersenyum.

"papale papale." lanjut aldi sambil bergoyang andalannya.

"aldi kamu bisa diam tidak?." ucap kepala sekolah dengan mic, semua tertuju pada aldi. Aldi yang ditatap semua orang mengedipkan matanya pada pak bima.

"makannya buruan pak, kasian kepalanya kena matahari jadi meleleh." teriak adi yang berada di dekat aldi.

"kamu juga diam! Kamu yang ngomong aja sinih." aldi dan adi bertos ria karena sudah membuat bapak bima yang terhormat merasa kesal. Lihat saja wajahnya yang putih berubah menjadi merah.

"pak lain kali sebelum upacara pasang tenda dong, masa bapak sama guru  guru ga kepanasan. Lahh muridnnya iya, mana nanti belajar nambah panas pa." ucap gladis tanpa ragu.

"iya nanti bapak pasangin." gladis tersenyum bangga karena apresiasi nya di terima. Karina dengan tak ragu menampol wajah songong itu. "ashh sakit bego."

"selamat pagi semua, berdirinya saya disinih...." pak bima melanjutkan ucapannya, dan tidak mau mengurusin anak anak nacal itu.

"langsung ke inti aja sih pak!." teriak alex, membuat pak bima menatap dengan jengah. "iya iya."

"jadi kita akan mengadakan tour ke pulau dewata bali, untuk anak kelas 11." riuh periuk suara mengisi lapangan.

"asikkk ini yang gue nanti."

"sekamar yu."

"my bule is loplop."

"wah gawat pacar gue sangean, mana nanti liat bule yang sexy."

"lo cabut aja matanya."

"semua diam, bubarkan."

—————

"len sekamar yuk?." tawar alex pada alena mendapatkan pukulan dari adi.

"iya tau sah, tapi ini lagi tour goblok." kesal adi tuh liat kemesraan teman bucinnya ini.

"terah gue lah anjer." aldi menahan adi yang sepertinya ingin mengajak ribut alex.

"ga mau lah di grebek sama guru yang ada." tolak alena dengan mentah.

"bilang aja udah sah." ucap sombong alex sambil memeluk alena manjah. "lo kenapa sih lex, manja banget." ucap amora dengan malas.

"salah manja sama istri sendiri?."

"bukan gitu." amora hanya diam tidak tau mau membalas apa. "sirik aja."

"sensi banget loh." ucap gladis dengan sinis.

"udah jangan ribut deh."

Alex sedang masa PMS jadi maklum, terima kasih.

—————

Rabu, 08 mei 2018

"semua sudah berkumpul?." ucap guru guru ada masing masing regu. Hari ini adalah keberangkatan mereka menuju bali.

Young Merried [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang