kerajaan langit pada pagi itu sudah sangat ramai. ada dua wanita cantik jelita bersayap sedang berbincang santai, tak memperdulikan situasi yang sedang ramai.
kedua wanita itu adalah eunha dan yerin, sang malaikat.
saat matahari belum terbit tadi, ibunda mereka semua, sowon sudah membangunkan mereka. mereka harus bergegas untuk menyelesaikan tugas mereka sebagai malaikat, dan itu adalah tugas terakhir mereka.
lalu apa yang terjadi setelah tugas terakhir tersebut selesai? tentunya mereka baru bisa benar benar dikatakan malaikat, malaikat pelindung.
tugas terakhir mereka sama saja seperti tugas tugas biasa, yaitu membuat manusia yang bersedih kembali mendapatkan kebahagiannya. tentunya hal itu tak akan sulit bagi mereka kan?
"apakah kamu mendapatkan manusia yang baik eunha?" yerin menatap saudaranya tersebut yang sedari tadi tak menunjukan ekspresi apapun. padahal biasanya saudaranya itu selalu senang jika mereka akan turun kebumi, karena mereka bisa menikmati suasana disana. sekaligus melihat pria pria tampan yang ada dibumi.
eunha tampak menggeleng, "ibunda bilang bahwa dia adalah seseorang yang sangat pendiam, lalu bagaimana bisa aku membantunya jika berbicara saja dia enggan?"
yerin terkekeh, ia menepuk pundak saudaranya itu. "tak apa eunha, aku yakin kamu akan berhasil seperti sebelumnya. fighting!"
"hm, semoga saja," eunha ikut tersenyum, "lalu bagaimana denganmu yerin? manusia seperti apakah yang kamu dapatkan? pria? atau perempuan?"
"hm.. pria.." yerin tertawa kecil, "kamu ingat kan pria yang kita temui saat tugas yang lalu? yang kau bilang tatapan matanya sangat tajam?"
eunha tampak mengingat ngingat, "ahh.. kim taehyung? yang seorang artis itu kan?"
yerin mengangguk, "tepat sekali! aku merasa beruntung kali ini,"
eunha mengerucutkan bibirnya, ia merasa iri dengan yerin. ah bagaimana bisa saudaranya itu mendapatkan seorang laki laki tampan seperti kim taehyung? artis yang sangat terkenal dibumi? ahh ini sangat menyebalkan!
"ah iya aku lupa, kau sendiri bagaimana? perempuan atau pria?" yerin kembali bertanya pada eunha.
"sama sepertimu, pria. tetapi aku tak mengetahuinya. hanya orang biasa sepertinya,"
"siapa namanya?"
eunha tampak mengingat sebentar, "jeon jungkook."
"AYO BERSIAP KALIAN HARUS SEGERA TURUN.."
eunha dan yerin sama sama saling melirik, mereka kemudian berpelukan sebentar. tugas terakhir kali ini mereka diberikan waktu yang cukup lama, sehingga mungkin mereka akan saling merindukan satu sama lain.
"sampai bertemu 365 hari kedepan yerin!" eunha tersenyum.
yerin pun balas tersenyum, "kita harus berhasil, semangat eunha!"
lalu setelah itu, yerin dan eunha, serta malaikat lain sama sama lompat dari kerajaan langit. membiarkan tubuh mereka jatuh, kebumi.
bugh!
kaki eunha sudah bertapak dibumi. dan itu tandanya, tugas akan segera dimulai.
day one.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
guardian angel
Fanfictionand until whenever, I will always take care of you. because I am.. your guardian angel✨